Rumah Rommy Tertutup dan Kantor Digembok, PPP Belum Bersikap

publicanews - berita politik & hukumKantror DPP PPP di Jalan Diponegoro, Menteng Jakarta Pusat. (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Jakata - Rumah bertingkat di Jalan Batu Ampar III RT 4 RW 3, Kelurahan Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarta Timur, itu masih ramai pagi tadi. Rumah tersebut milik Ketua Umum PPP Romahurmuziy atau Rommy.

Suasana berbeda terjadi Kantor DPP partai berlambang Kabah di Jalan Diponegaoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3) siang. Terlihat sepi.

Sebelumnya masih ada orang dan mobil keluar masuk gedung yang didominasi warna hijau tersebut, tetapi sejak siang ini pagar gedung sudah digembok.

Sedangkan ruangan Rommy di DPR dijaga 6 petugas Pamdal. Ruangan bernomor 1501 yang berada di Lantai 15 Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen itu dalam kondisi tertutup.

Ketua DPP PPP Lena Maryana Mukti mengatakan, jajaran pengurus pusat partai mengetahui kabar penangkapan Rommy sebatas dari media. DPP, ia menambahkan, belum mengambil sikap atas penangkapan Rommy. "Kami menunggu kabar resmi aja," ujarnya.

Di pihak lain, kubu PPP Muktamar Jakarta yang dipimpin pengacara Humphrey Djemat enggan memberi pernyataan.

Seperti diberitakan anggota Dewan Penasihat TKN Jokowi-Ma'ruf, Rommy, dicokok tim KPK pada 'Jumat Keramat' di Sidoarjo, Jawa Timur, pagi tadi. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top