Dhani Belum Dapat Izin Ikut Konser 'Hadapi dengan Senyum'

publicanews - berita politik & hukumMulan Jameela menerobos warga saat menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (9/3). (Foto: antvklik)
PUBLICANEWS, Sidoarjo - Dewa 19 akan menggelar konser solidaritas 'Hadapi dengan Senyuman' di Grand City, Jakarta, Minggu (10/3). Mulan Jameela berharap Dhani diizinkan hadir di konser.

"Awali dengan Bismillah," ujar Mulan, yang untuk pertama kalinya menjawab wartawan saat menjenguk Dhani di Rutan Klas Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (9/3).

Kedatangan Mulan kali ini mengajak dua anaknya, Shafeea Ahmad dan Muhammad Ali. Mengenakan cadar hitam dan berblazer krem lengan panjang, ia berjalan masuk menggandeng Shafeea.

Sebenarnya izin untuk menghadirkan Ahmad Dhani dalam konser tersebut belum juga didapat. Padahal tim kuasa hukum telah mengupayakan 'peminjaman' Dhani hingga ke Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta.

"Kemarin sudah mengajukan permohonan, tapi belum ada kabar juga. Izin untuk Mas Dhani dipinjem lha istilahnya," kata kordinator tim kuasa hukum, Sahid, kepada wartawan saat mendampingi Mulan di Rutan Medaeng, Sabtu (9/3).

Upaya tersebut tentunya berdasarkan persetujuan pihak keluarga pendiri grup musik Dewa 19 itu. "Sekarang masih tahap koordinasi dengan Mas Dhani, Mbak Mulan, Al, dan Dul," ujarnya.

Soal izin tersebut, Sahid menambahkan, sudah berjalan satu minggu dan sudah sampai ke tangan PT DKI melalui event organizer. Namun belum ada jawaban hingga sehari sebelum konser. Sahid berharap ada kabar baik dari pengadilan tinggi.

Saat sidang pada Selasa (5/3) lalu, Dhani sempat mempromosikan konser tersebut. Politisi dari Gerindra itu mengaku menyediakan 3.000 tiket dengan harga Rp 200 ribu per lembar.

Ia memastikan para musisi Republik Cinta Management (RCM) akan turut serta. Tak hanya kalangan musisi, beberapa tokoh nasional seperti Rocky Gerung dan Fadli Zon akan hadir. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top