Anda Ingin Lomba Kucing Mirip Bobby, Milik Prabowo?

publicanews - berita politik & hukumPrabowo dan kucingnya bernama Bobby. (Foto: istimewa)
PUBLICANEWS, Jakarta - Partai Gerindra mengunggah acara yang bakal digelar di DPP Gerindra, Jakarta, Sabtu (9/3) besok. Bukan orasi sang ketua umum atau kegiatan kampanye, melainkan lomba kucing mirip Bobby. Kucing kampung milik capres nomor 02 itu dipelihara di rumah Prabowo, Jalan Kertanagera, Jakarta Selatan.

"Acara ini diselenggarakan oleh Organisasi Sahabat Bobby bekerja sama dengan Universitas Kebangsaan RI (UKRI) beserta Lembaga Komunitas Penyayang Kucing Prabowo Sandi (LKPKPS," begitu bunyi poster yang beredar di media sosial, seperti tampak pada Jumat (8/3).

Dalam poster itu terpampang Prabowo Subianto yang penuh kelembutan menggendong Bobby. "Lomba Kucing Mirip Bobby," tertulis dalam poster itu.

Poster juga menyebutkan, selain lomba kucing mirip Bobby akan digelar posyandu kucing hingga fashion show kucing.

Kucing bernama Bobby memang tergolong istimewa. Kucing atau nama lain Felis Catus alias kucing peliharaan atau rumahan itu bahkan memiliki akun Instagram, @bobbythek4t. Sejak muncul pada 2018, akun tersebut telah diikuti 4 ribu warganet.

Awalnya, kucing itu tanpa sengaja masuk ke rumah Prabowo sekitar 1,5 tahun lalu. Bobby tampaknya betah di rumah jenderal purnawirawan bintang empat itu, bahkan kemdian menjadi hewan kesayangan mantan Danjen Kopassus.

Kedekatan Bobby dengan Prabowo tampak dari keseharian kucing bercorak putuh-abu-abu tersebut. Ia kerap muncul dalam acara-acara di rumah Prabowo.

Bobby tanpa sungkan naik ke meja, dan begitu santai muncul di tengah-tengah tamu mantan Pangkostrad tersebut. Kucing itu juga kerap dalam pangkuan Prabowo. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top