Jokdri Siap Tinggalkan PSSI

publicanews - berita politik & hukumPlt Ketua Umum PSSI Joko Driyono usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jumat (22/2) pagi. (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Jakarta - Setelah ditetapkan sebagai tersangka perusakan barang bukti kasus mafia sepakbola, Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono mengaku siap menerima risiko diberhentikan dari PSSI.

"Keputusan Rapat Exco dua hari lalu bahwa PSSI sudah menyiapkan road map untuk kongres pemilihan kepengurusan baru melalui tahapan KLB (Kongres Luar Biasa)," kata Joko kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (22/2).

Dalam rapat Exco tersebut, mereka meminta Jokdri, sapaan akrabnya, fokus menjalani proses hukum yang dihadapinya. Untuk itu Jokdri harus melepas segala kegiatannya di organisasi sepakbola tersebut.

Menanggapai hal tersebut, Jokdri menyatakan siap. "Saya secara pribadi menunggu detik-detik terakhir saya secara di dua terminal penting, mengakhiri kepengurusan demi menyongsong keputusan proses hukum ini," ujarnya.

Mengenai rencana PSSI ke depan, Jokdri mengungkapkan sudah ada road map untuk menentukan penggantinya.

"Exco yang baru memiliki waktu yang cukup untuk memaparkan visinya, mempersiapkan dirinya agar fit dengan keinginan organisasi," ia menjelaskan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top