Masih Belum Diketahui Penyakit Ani Yudhoyono

publicanews - berita politik & hukumAni Yudhoyono menjalani perawatan di RS Singapura. (Foto: Twitter/@AndiArief_)
PUBLICANEWS, Jakarta - Sudah hampir sepekan Ani Yudhoyono dirawat di rumah sakit di Singapura. Belum ada kabar soal penyakit yang diderita istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Hari ini, Sekjen Partai Demokrat Andi Arief mengunggah foto mantan Ibu Negara itu tengah berbaring. Tampak SBY, mantan Menko Polhukam Djoko Suyanto dan istri, serta Agus Harimurti Yudhoyono, berada di samping putri mantan Komandan RPKAD (kini Kopassus) Sarwo Edhie Wibowo itu.

"ALLOH akan menyembukan," Andi mencuit melalui Twitter @AndiArief_, Selasa, (12/2).

Andi juga mengunggah foto-foto Ani saat muda. Ia pun menulis doa dan harapannya dalam keterangan foto unggahan tersebut. "Alloh akan menyembuhkan, tetap kuat dan semangat Bu Ani yudhoyono," tulis Andi.

Sebelumnya, disebutkan Ani kelelahan mengikuti serangkaian acara kampanye. Andi mengatakan, Ani masih dalam tahap observasi. "Bu Ani sedang tahap observasi, mohon doa dari masyarakat Indonesia untuk Bu Ani agar bisa kembali beraktivitas," ujarnya.

Ani Yudhoyono Berbaring Sakit di Singapura, Jokowi Kirim Doa

Seolah menjadi juru bicara keluarga SBY, Andi menambahkan permintaan maaf SBY karena alasan kedokteran melarang masyarakat menjenguk Ani.

"Sekali lagi mohon doa dan terima kasih atas perhatiannya," Andi menambahkan.

Menurut Ketua DPD Partai Demokrat Jansen Sitindaon, Ani sudah terlihat kelelahan saat menemani SBY melakukan tur ke Sumatera Utara dan Aceh, akhir Januari lalu.

"Jalan darat hampir satu minggu lebih, masuk ke puluhan kabupaten. Kelelahan Ibu di situ. Aku kebetulan waktu itu ikut," kata Jansen, kemarin. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top