Ani Yudhoyono Berbaring Sakit di Singapura, Jokowi Kirim Doa

publicanews - berita politik & hukumAni Yudhoyono dalam perawatan di Singapura bersama anak, menantu, dan cucu. (Foto: Instagram)
PUBLICANEWS, Singapura - Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono dikabarkan berbaring sakit dan tengah menjalani perawatan di salah saru rumah sakit di Singapura.

Belum diketahui pasti penyakit yang diderita istri Presiden ke -6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu. Namun, di akun Instagram Ani diunggah karangan bunga dan ucapan doa dari banyak tokoh.

Mereka yang mengirimlan doa, antara lain, Presiden Joko Widodo, Ibu Negara Irina, dan PM Singapura Lee Hsien Loon.

"Terima kasih atas perhatian dan doa tulus untuk kesembuhan saya," tulis Ani, seperti tampak di akun Instagramnya @aniyudhoyono, Minggu (10/2).

Ani juga membagikan potretnya saat terbaring di ranjang rumah sakit. Ada pula foto Ani dan SBY duduk di kursi panjang.

Mendampingi Ani, anak-anak, menantu, dan cucu-cucunya. Tampak, mulai dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan istri Annisa Pohan serta Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa.

Wasekjen Demokrat Renanda Bachtar membenarkan kabar bahwa Ani tengah menjalani perawatan di Singapura.

"Ibu dirawat di rumah sakit di Singapura. Sebenarnya dari Jakarta, cuma karena fokus pada kesembuhan jadi di Singapura. Ada juga dokter kepresidenan yang mendampingi," kata Renanda Minggu siang.

Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief ikut mencuit "Mohon doa buat kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono," tulis Andi Arief pada Minggu (10/2). (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top