PKS Masih Ogah Bayar Fahri Hamzah Rp 30 Miliar Sesuai Perintah MA

publicanews - berita politik & hukumFajri Hamzah. (Foti: Twitter/@fahrihamzah)
PUBLICANEWS, Jakarta - Fahri Hamzah tampaknya belum akan menerima uang ganti rugi Rp 30 miliar. Pasalnya, Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) belum berencana melakukan pembayaran meski Fahri memberikan ultimatum.

"Sudah disampaikan untuk eksekusi itu ada prosedurnya, tidak bisa grasa-grusu," ujar Presiden PKS Sohibul Iman di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Minggu (13/1) .

Sohibul menyerahkan persoalan ini pada kuasa hukumnya. "Silakan Anda tanya tim hukum kita," ujar Sohibul.

Sebelumnya diketahui Fahri Hamzah memberi batas waktu sepekan atau 7 hari kepada pimpinan PKS untuk menjalankan putusan pengadilan, salah satunya membayar denda Rp 30 miliar.

"Kira-kira kita tunggu waktu selama satu minggu. Dalam waktu satu minggu itu tidak dipenuhi, kita akan lakukan tahapan berikutnya," kata kuasa hukum Fahri Hamzah, Mujahid A Latief, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jaksel, Rabu (9/1).

Ultimatum Fahri teresebut setelah menerima salinan putusan MA melalui PN Jaksel pada Kamis (3/1) pekan lalu. Dalam surat putusan itu disebutkan kasasi yang diajukan pihak PKS untuk melawan Fahri Hamzah ditolak. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top