Dipolisikan Andi Arief, Sekjen PDIP: Biar Anak Ranting yang Tanggapi

publicanews - berita politik & hukumSekjen PDIP Hasto Kristiyanto (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Jakarta - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dilaporkan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief. Andi menilai Hasto yang juga Sekjen TKN Joko Widodo-Ma'ruf Amin telah memfitnahnya saat menanggapi hoaks 7 kontainer surat suara dari Tiongkok.

Menanggapi laporan Andi, Hasto terkesan enggan memberi komentar. "Itu anak ranting PDIP aja yang bicara," ujar Hasto di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Senin (7/1).

Menurutnya, kader PDIP termasuk masyarakat bisa menilai tentang hoaks dan upaya delegitimasi pemilu.

"Jadi ranting-ranting PDIP, anak ranting, juga bisa melihat mana niatan baik, mana niatan untuk mengganggu suasana kondusif dalam pemilu ini," katanya.

Kemarin, Andi Arief melalui pengacaranya Irwin Idrus melapor ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Bareskrim Polri, Jakarta Pusat.

Selain Hasto, ikut dilaporkan dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik yaitu Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Arya Sinulingga dan anggota Kantor Staf Presiden Ali Mochtra Ngabalin.

Andi juga melaporkan politikus Partai Solidaritas Indonesia Guntur Romli dan Direktur Hukum dan Advokasi TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Ade Irfan Pulungan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top