Sidang Gugatan Lion Air JT 610 di AS Dimulai Januari 2019

publicanews - berita politik & hukumHotman Paris bersama dua pengacara AS yang mengajukan gugatan Lion Air di Chicago, Amerika Serikat, Jumat (30/11). (Foto: instagram/@hotmanparisofficial)
PUBLICANEWS, Jakarta - Pengacara Hotman Paris Hutapea mendatangkan dua bule di Kopi Johny. Keduanya adalah pengacara yang bakal mengurusi gugatan jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Chicago, Amerika Serikat.

Hal itu terungkap dalam video yang diunggah pengacara 'bling bling' itu melalui akun Instagram-nya @hotmanparisofficial pada Jumat (30/11).

"Bukan hanya ngomong but action! . Tim lawyer ini sudah daftarkan gugatan di Pengadilan Cook County Chicago dan sidang pertama tgl 17 january 2019 atas nama salah satu korban pesawat Lion! Kopi rakyaaaaaaat!" ujar Hotman.

Dalam dialog dengan kedua pengacara asal Amerika --yang Hotman sebut sebagai Tim Chicago-- dinyatakan kasus itu telah didaftarkan di Pengadilan Cook County Chicago.

"Sidang perdana pada 17 Januari 2019," Hotman kembali menegaskan.

Dalam video itu, dihadirkan dua pengacara Tim Chicago, yakni Maldwel Von Riddle dan Sergei Basparof. Mereka dipertemukan dengan anggota keluarga korban. Hotman menyebut pengacara tersebut sangat berpengalaman menangani kasus kecelakaan pesawat.

Kemarin, Hotman juga menyoroti adanya keluarga korban pesawat Lion coba disuap oleh sejumlah oknum dari maskapai penerbangan. Ia menyebut keluarga korban diminta tutup mulut dengan tawaran akan mendapatkan uang santunan.

"Mereka yang datang meminta pendampingan hukum, mengaku agar tidak mengajukan gugatan, baik kepada maskapai penerbangan dari dalam ataupun luar negeri," ujar Hotman dalam akun instagramnya Kamis.

Dalam rekaman itu tidak disebutkan materi gugatan yang dilayangkan di pengadilan AS, tempat asalnya negara pesawat Boeing itu diproduksi. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top