Amien Rais Tamu Terhormat Polri

publicanews - berita politik & hukumKetua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais di Polda Metro Jaya, Rabu (10/10) pekan. (Foto: Publicanews/dok).
PUBLICANEWS, Jakarta - Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais merupakan tamu terhormat Polri sehingga dijamu dengan sebaik-baiknya.

Amien, Setyo menambahkan, adalah tokoh nasional. "Beliau jadi tamu terhormatnya Polri, Polda Metro Jaya. Tidak ada salahnya kita perlakukan yang baik," ujar Setyo, Kamis (11/10).

Namun ia memastikan polisi tidak mengistimewaan Amien selama pemeriksaan. "Tidak ada (pengistimewaan). Beliau tokoh nasional, kemudian orang yang terhormatkan layak diperlakukan terhormat juga," Setyo menjelaskan.

Saat ditanyakan mengenai hasil pemeriksaan Amien, Setyo enggan berkomentar karena sudah masuk dalam substansi penyidikan.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, tidak ada masalah pemeriksaan Amien di ruang yang nyaman.

"Pak Amien itu seorang negarawan, mantan pejabat negara dan sebagai saksi," ujar Argo, kemarin

Amien diperiksa penyidik Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya selama enam jam. Ia menjadi saksi kasus hoaks Ratna Sarumpaet. (m-03)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top