Jokowi Kondangan Pernikahan Pratu Andhika Hartama

publicanews - berita politik & hukumPresiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana berfoto bersama pasangan pengantin Prajurit Satu Andhika Hartama dan Kurnia Asih Rafifah di Markas Komando Paspampres Markas Besar TNI, di Jakarta Pusat, Minggu (9/9).
PUBLICANEWS, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana menghadiri resepsi pernikahan Prajurit Satu (Pratu) Andhika Hartama yang mempersunting Kurnia Asih Rafifah. Acara berlangsung di Gedung Pelangi Markas Komando Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), Jalan Tanah Abang II, Jakarta Pusat, Minggu (9/9).

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, dalam keterangannya mengatakan Pratu Andhika merupakan anggota Satuan Kawal Bermotor Paspampres.

Andhika adalah personel Polisi Militer TNI AD. Satuan ini pengawalan bergerak memakai mobil dan sepeda motor besar. Mereka juga mengawal semua istana kepresidenan dan rumah dinas wakil presiden bersama unsur lainnya.

Kehadiran Jokowi disambut Komandan Paspampres Mayor Jenderal TNI (Marinir) Suhartono.

Sejak menjabat Gubernur DKI Jakarta, Jokowi dan Iriana selalu menyempatkan hadir dalam peristiwa-peristiwa penting, seperti pernikahan staf balikota hingga kini di Istana Presiden. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top