Hashim Pastikan Djoko Santoso Pimpin Timses Prabowo-Sandi

publicanews - berita politik & hukumPrabowo Subianto dan Hashim Djojohadikusumo. (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo memastikan mantan Panglima TNI Djoko Santoso (2007-2010) akan menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Ketua nasional tim pemenangan Prabowo-Sandi serbu persen Pak Djoko Santoso,” ujar Hashim usai rapat tim pemenangan digelar di DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (20/8).

Namun, adik Prabowo Subianto itu belum bersedia membeberkan formatur tim pemenangan Prabowo-Sandi. Ia menyebutkan susunan yang beredar selama ini masih palsu.

“Kalau kemarin tersebar format tim pemenangan Prabowo-Sandi itu hoaks," katanya.

Pengusaha nasional itu memastikan PAN, PKS, dan Partai Demokrat akan menyepakati penunjukkan Djoko Santoso. Meski demikian, katanya, nama Djoko masih akan dibicarakan terlebih dahulu dengan partai koalisi dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan tidak mempermasalahkan dipilihnya politikus Gerindra itu sebagai ketua tim pemenangan. "Pak Djoko, saya kira akan disepakati oleh semua teman-teman," katanya.

Ketua MPR itu juga tak mempersoalkan setelah capres dan cawapres, kini ketua tim pemenangan berasal dari Partai Gerindra.

Ia menyebut dalam susunan tim, ketua umum partai pengusung duduk sebagai pengarah, mereka bakal diperkuat dengan pembina dan pelaksana. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top