Prabowo Tegaskan Tak Mau Jadi Antek Asing

publicanews - berita politik & hukumCapres Prabowo Subianto melakukan orasi di depan para pendukungnya usai mendaftarkan di KPU, Jumat (10/8) siang. (Foto: Publicanews/Putra).
PUBLICANEWS, Jakarta - Seusai mendaftar di KPU, calon presiden (capres) Prabowo Subianto ke luar dari Gedung KPU pukul 14.45 WIB, Jumat (10/8). Ia menampakkan diri lewat sunroof mobilnya, lalu berorasi di depan pendukung di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Prabowo menyampaikan terima kasih atas kedatangan massa pendukungnya. "Saya baca berita, saudara-saudara longmarch dari Surabaya. Terima kasih semangatmu. Saya di sini dengan saudara Sandiaga Uno dan dengan seluruh kekuatan yang mendukung saya, saya berjuang untuk rakyat semua," ujar Prabowo berapi-api.

Mantan Danjen Kopassus itu berjanji untuk membela rakyat dan yakin mendapat restu dari Tuhan untuk bisa memenangkan Pilpres 2019.

"Segala tenaga, pikiran, energi saya akan tumpahkan untuk membela kepentingan rakyat Indonesia. Itu tekad saya. Kita yakin Tuhan ada di pihak kita," Prabowo menegaskan.

Dalam orasinya, Ketua Umum Partai Gerindra itu menyampaikan visi misinya. Antara lain, menggunakan sebesar-besarnya kekayaan Indonesia untuk rakyat. "Kita tidak mau jadi antek asing, kita tidak mau jadi budak, kacung bangsa lain. Kalau anak cucu kita masih miskin, kita gagal," kata Prabowo.

Massa lalu menyanyikan lagu #2019GantiPresiden mengantarkan Prabowo meninggalkan kantor KPU.

Prabowo berorasi seorang diri. Cawapres Sandiaga Uno keluar dari KPU dengan berjalan kaki, sama seperti saat ia datang. (m-03)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top