Prabowo Naik Mobil, Sandi Jalan Kaki ke KPU Diiringi Takbir

publicanews - berita politik & hukumPara pendukung Prabowo-Sandiaga di depan kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8). (Foto: Publicanews/Putra).
PUBLICANEWS, Jakarta - Seusai menunaikan shalat Jumat di Masjid Sunda Kelapa, bakal cawapres Prabowo langsung menuju Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang masih di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan Publicanews, Prabowo berangkat dari Masjid Sunda Kelapa pukul 13.40 WIB, ia naik mobil Lexus putih B-1710-PSD.

Di tengah perjalanan, Prabowo muncul lewat sunroof mobil. Ia kemudian melambaikan tangan kepada pendukungnya yang berbondong-bondong datang ke KPU pukul 13.00 WIB.

Sementara itu bakal cawapres Sandiaga Uno menyusul di belakangnya. Sandi memilih berjalan kaki bersama para simpatisannya dari Masjid Sunda Kelapa. Ada yang mengumandangkan takbir, disertai marching band beranggotakan beberapa orang.

Pendukungnya yang berada di mobil komando menyetel lagu #2019GantiPresiden kecang-kencang saat Prabowo dan Sandi tiba di depan Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol. Massa menyambutnya dengan ikut bernyanyi.

Prabowo dan Sandi diantar oleh para elit parpol pendukung. Terlihat Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Presiden PKS Sohibul Iman, hingga perwakilan Demokrat kakak beradik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono tidak terlihat. (m-03)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top