Jokowi Ajak Prabowo-Sandi Bangun Demokrasi yang Sehat

publicanews - berita politik & hukumPetahana Joko Widodo usai mendaftarkan diri sebagai capres di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Jumat (10/8) pagi. (Foto: Publicanews/Putra)
PUBLICANEWS, Jakarta - Petahana Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat atas deklarasi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai capres-cawapres yang akan menjadi lawan dalam Pilpres 2019.

"Saya dengar semalam Bapak Prabowo Subianto sudah mendeklarasikan diri sebagai pasangan capres-cawapres. Kita ucapkan selamat kepada mereka dan pendukungnya," kata Jokowi seusai mendaftar di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).

Menurutnya, paslon Prabowo-Sandi sebagai putra terbaik Indonesia yang juga ingin berjuang bersama untuk membangun Tanah Air. "Bapak Prabowo dan Sandiaga Uno adalah anak terbaik di negeri ini. Mereka ingin berjuang bersama di negara ini," Jokowi menambahkan.

Jokowi berharap dalam Pilpres 2019 nanti tidak ada keributan dan semuanya berjalan dengan damai dan aman. Ia mengajak untuk membangun demokrasi yang sehat.

"Marilah kita mengedepankan masa depan Indonesia yang maju dan penuh percaya diri karena kita bangsa yang besar dan bersama-sama kita bisa meneruskan perjalanan perubahan bangsa Indonesia menuju bangsa Indonesia yang lebih baik," ujar Jokowi. (m-03)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top