Relawan Ikrarkan Sapta Tekad Dukung Jokowi

publicanews - berita politik & hukumKetua Umum Seknas Jokowi membacakan Sapta Tekad Relawan Jokowi dalam Rapat Umum Relawan Jokowi di SICC, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (4/8). (Foto: Publicanews/Edi Hartanto)
PUBLICANEWS, Bogor - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan relawan untuk bersikap militan dan turun langsung ke masyarakat menyampaikan keberhasilan pembangunan.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Rapat Umum Relawan Jokowi (RURJ) Viktor Sirait mengutip arahan Jokowi dalam acara yang berlangsung di Sentul Internasional Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (4/8) petang.

"Door to Door langsung ke warga," kata Viktor. Jokowi juga mengigatkan agar relawan lebih militan ketimbang kubu sebelah.

Bahkan, Viktor menambahkan, Jokowi meminta relawan siap bertarung. "Dalam istilahnya, siap 'berkelahi'," ujarnya dalam jumpa pers usai RURJ.

Di hadapan Jokowi, relawan mengikrarkan Sapta Tekad Relawan Jokowi. Pembacaan tujuh butir tekad tersebut dilakukan secara bergantian oleh para ketua organisasi relawan Jokowi se-Indonesia.

Beberapa poin dalam tujuh tekad, antara lain, bertekad memenangkan Jokowi dalam Pilpres pada 17 April 2019 mendatang.

Melaksanakan Pemilu secara jujur, adil, damai, dan demokratis. Kemudian menolak hoaks, politik kebencian, dan SARA yang memecah belah NKRI.

Relawan Jokowi juga bertekad mengajak seluruh komponen bangsa dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote, bergerak demi kemenangan Jokowi.

"Bergerak bersama untuk memastikan kemenangan rakyat untuk memilih kembali Joko Widido sebagai Presiden periode 2019-2024," kata Ketua Umum Seknas Jokowi, Muhammad Yamin, dengan lantang.

Pembacaan sapta tekad diakhiri dengan yel-yel Relawan Jokowi: 'Bersatu, Militan, Menang.' (feh)

Berita Terkait

Komentar(2)

Login
  1. shes one the @siswandi05 Agustus 2018 | 06:35:21

    Tak krnal maka tak sayang, itulah pepatahnya, maka memang harus ada sosialisasi untuk program pak jokowi yg sdh berhasil dan akan dilaksanakan kedepannya ...

  2. Anak Gaul @gakasikah04 Agustus 2018 | 19:05:55

    Maju terus dukung pak Jokowi. Kalahin pihak sebelah. Jangan cengeng....

Back to Top