Ribuan Relawan Jokowi Padati SICC Sentul

publicanews - berita politik & hukumRelawan Golkar Jokowi (Gojo) turut hadir dalam Rapat Umum Relawan Jokowi (RURJ) di SICC, Sentul, Bogor, Jabar, Sabtu (4/8). (Foto: Punlicanews/Edi)
PUBLICANEWS, Jakarta - Ribuan relawan Joko Widodo (Jokowi) seluruh Indonesia mulai memenuhi pelataran Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor, Sabtu (4/8). Mereka menempati tenda-tenda yang disediakan panitia yang juga menggelar panggung hiburan.

Sebagian relawan dari berbagai organiasi ini ada yang memilih langsung masuk gedung untuk bersiap mengikuti Rapat Umum Relawan Jokowi (RURJ).

"Diperkirakan yang hadir sekitar 60 ribu relawan," kata Ketua Umum Seknas Jokowi, Muhammad Yamin, kepada Publicanews di SICC, Sabtu siang.

Ketua Panitia RURJ Viktor Sirait dalam rilisnya mengatakan, RURJ ini dihadiri relawan dari lintas organisasi, lintas partai, simpatisan, dan masyarakat umum. Relawan tersebut antara lain, Seknas Jokowi, Projo, Gojo, Bara JP, dan lain-lain.

Konsilidasi relawan ini merupakan bagian penting dari pemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019. "Konsilidasi relawan ini sangat penting dalam rangka pemenangan Jokowi dalam Pilpres mendatang," ujar Viktor.

Presiden Jokowi dijadwalkan hadir untuk membuka RURJ pada pukul 15.00 WIB. Hingga saat ini relawan masih terus berdatangan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top