Bakal Bertemu, Gerindra Siap Pinang Rizal Ramli?

publicanews - berita politik & hukumSekjen Gerindra Ferry Juliantono usai Dialog Sekber di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/7). (Foto: Publicanews/Bimo)
PUBLICANEWS, Jakarta - Sekjen Partai Gerindra Ferry Juliantono mengatakan, dalam waktu dekat ini Prabowo Subianto akan bertemu Rizal Ramli.

"Pak Rizal mengerti benar soal ekonomi, tentu akan ada pertemuan untuk membicarakan soal gejala krisis ekonomi," kata Ferry kepada Publicanews usai 'Dialog Sekber' di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/7) malam.

Menurutnya, mantan Menko Kemaritiman itu merupakan salah satu tokoh yang patut dipertimbangkan untuk jadi cawapres bagi Prabowo. Gerindra siap meminang pakar ekonomi itu untuk melawan kubu Jokowi.

"Kita harapkan berada dalam barisan kita, galang kekuatan ke depan," ia menuturkan.

Ferry mengkritik kondisi ekonomi saat ini yang ditandai anjloknya nilai tukar rupiah, kenaikan sejumlah harga kebutuhan pokok. "Pengangguran sangat tinggi, naiknya tarif listrik dan BBM. itu yang akan dibicarakan," katanya.

Sejauh ini, mantan Ketua Umum Dewan Tani Indonesia itu mengaku sudah ada beberapa usulan dari partai-partai pendukungnya, yakni PAN dan PKS. "Kita serahkan saja ke Prabowo. Masih digodok terus masih 24 hari lagi," ia menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top