Pilpres 2019

Ditanya Peluang Mahfud Cawapres, Hasto Tersenyum

publicanews - berita politik & hukumSekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam keterangan pers di kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat. (Foto: Publicanews/Bimo)
PUBLICANEWS, Jakarta - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto belum mau membocorkan kandidat kuat cawapres Jokowi pada Pilpres 2019. Soal Mahfud MD yang menempati peringkat teratas survei Saiful Mudjani Research and Consulting (SMRC), Hasto hanya tersenyum.

"Kita tahu track record beliau, tapi apakah beliau jadi calon wapres atau enggak..." kata Hasto tak meneruskan kalimatnya, di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (11/7).

Saat ini Mahfud tergabung dalam Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP). PDIP, ujar Hasto, belum ada komunikasi terkait cawapres dengannya.

Hasto juga menanggapi tiga nama lainnya yang dianggap kandidat kuat cawapres Jokowi. Mereka adalah Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi, Moeldoko, dan Maruf Amin.

"Semua nama yang muncul termasuk yang masih tersimpan di hati rakyat itu pun kami cermati," ujarnya.

Namun Hasto menegaskan, keputusan tetap berada di tangan petahana Jokowi. Pengumuman nama cawapres tersebut akan disampaikan pada waktu yang tepat.

"Yang jelas dari nama-nama sudah masuk pembahasan," katanya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top