Puan Maharani: Pak JK Tetap Dukung Jokowi

publicanews - berita politik & hukumPuan Maharani usai menghadiri haul ke-5 Taufiq Kiemas di Gedung Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) Jakarta, Kamis (5/7) malam. (Foto: Publicanews/dok)
PUBLICANEWS, Jakarta - Ketua nonaktif DPP PDIP Puan Maharani menyatakan, Wakil Presiden Jusuf Kalla tetap mendukung Presiden Joko Widodo. Puan menyatakan hal itu menyusul kemesraan JK dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Kan Pak JK sudah sampaikan, beliau tetap akan dukung Jokowi pada Pemilu 2019," ujar Puan usai menghadiri haul ke-5 Taufiq Kiemas di Gedung Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) Jakarta, Kamis (5/7) malam.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan ini menambahkan, JK bersilaturahmi dengan semua kalangan. Dalam pandangannya, kedekatan JK dengan Anies hal yang biasa, ia pun sering bertemu dan berbicang banyak hal dengan JK.

"Jadi boleh-boleh saja hanya bertemu bersama. Saya juga sering bertemu dengan Pak JK," Puan menambahkan.

Seperti diketahui berulang kali JK tampil bersama dengan Anies, bahkan terlihat satu mobil. Terbaru kebersamaan mereka saat menghadiri halalbihalal Idul Fitri 1439 H di kantor PP Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya No.52, Jakarta Pusat, Rabu (4/7).

Hal itu menimbulkan spekulasi ada pembicaraan khusus antara JK dan Anies menyongsong Pilpres yang masa pendaftaran tinggal menghitung hari. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top