Siap Nyapres, Prabowo Diarak Bertelanjang Dada

publicanews - berita politik & hukumPrabowo Subianto dipanggul dan diarak pada penutupan Rakornas Partai Gerindra di Hambalang, Bogor, Rabu (11/4) malam. (Foto: YouTube)
PUBLICANEWS, Bogor - Prabowo Subianto dipanggul kader Partai Gerindra saat penutupan Rakornas Gerindra di Padepokan Garuda Yaksa, Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (11/4) malam.

Namun, ada yang beda. Kali ini mantan Danjen Kopassus itu bertelanjang dada. Ia diarak para kader Gerindra di acara yang juga ada api unggunnya itu.

Prabowo tampak mengayun-ayunkan tangan sambil mengikuti alunan musik lagu Sajojo. Kader yang juga tak berbaju mengerubunginya, mereka ikut mengepalkan tangan.

Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Mulyadi yang ada di lokasi mengatakan, Prabowo tengah memberi semangat kepada laskar muda Gerindra. "Beliau membaur melepaskan sekat dan menjadi lebih dekat dan akrab," ujar Mulyadi, Kamis (12/4).

Karena Prabowo berlatar militer, maka acara semacam itu dianggap wajar. Hal itu juga sebagai bentuk sukacita karena mantan menantu Presiden kedua RI Soeharto itu menyatakan bersedia maju sebagai bakal calon presiden 2019.

Wasekjen Gerindra Andre Rosiade menambahkan, acara melepas baju yang juga diikuti beberapa kader itu menunjukkan ekspresi semangat dari para kader yang memberikan dukungan kepada Prabowo. (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. shes one the @siswandi13 April 2018 | 05:39:38

    Ok... Tinggal mencari dukungan partai yg mau berkoalisi dg partai gerindra untuk kedepannya.

Back to Top