Ada Skenario Baru Hubungan Prabowo-Pemerintah

publicanews - berita politik & hukumAnggota Komisi XI DPR Mukhamad Misbakhun. (Foto: dpr.go.id)
PUBLICANEWS, Jakarta - Pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan disambut positif. Politikus Partai Golkar Misbakhun menilai pertemuan tertutup tersebut sebagai penjajakan skenario politik terbaru antara Gerindra dan pemerintah.

"Saya melihat itu pertemuan positif. Untuk menjajaki beberapa desain, skenario politik ke depan supaya Indonesia lebih bersatu lagi, lebih kuat lagi, dan tak terjadi perpecahan di masyarakat," kata Misbakhun sebelum acara Pelatihan Fungsionaris Partai Golkar di Hotel Red Top, Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/4).

Anggota Komisi XI DPR ini menambahkan, pertemuan keduanya membuat situasi politik lebih sejuk. "Sebuah pertemuan antara tokoh bangsa untuk merajut bagaimana sebuah skema, skenario politik dan desain, dan setting politik adalah hal yang positif," ujarnya.

Menurut mantan politisi PKS itu, pertemuan Luhut dan Prabowo juga menunjukkan tidak ada permasalahan personal apapun antara tokoh bangsa. "Antara para pemimpin yang saat ini sedang duduk dalam posisi masing-masing baik dalam parpol atau pemerintahan," Misbakhun menambahkan.

Kemarin, Prabowo dan Luhut mengadakan pertemuan di Restoran Jepang, Sumire, Hotel Grand Hyatt, Jakarta. Pertemuan empat mata itu berlangsung 1,5 jam. Namun, hingga saat ini belum ada penjelasan materi pembicaraan keduanya. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top