Ketua PPP: Jokowi sedang Window Shopping Cawapres

publicanews - berita politik & hukum
PUBLICANEWS, Jakarta - Ketum PPP Romahurmuziy (Rommy) satu pesawat dengan Presiden Joko Widodo usai kondangan pernikahan cucu Ketua Majelis Syariah PPP, KH Maimoen Zubair atau Mbah Moen, Minggu (11/3). Saat itu, Rommy mengakui memperbincangkan tentang calon wakil presiden Jokowi.

"Kalau saya ngomong nggak ada bahasan pilpres, bohong ya. Ada itu pasti karena beliau terus-menerus menerima masukan dan memberi juga feedback, ini bagaimana kalau orangnya seperti ini, bagaimana kalau figurnya seperti ini," kata Rommy setelah menghadiri peluncuran buku Ma'ruf Amin di Ballroom Muamalat Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/3) malam.

Menurut Romi, Jokowi sedang belanja gagasan dengan menjalin komunikasi bersama partai politik untuk memilih siapa cawapres yang akan dipilih.

"Saya melihat beliau sedang melakukan window shopping, belanja gagasan dari seluruh pimpinan partai politik dari seluruh komponen bangsa untuk pada akhirnya diambil satu kesimpulan semoga kesimpulan itu terbaik dan saya bisa memastikan sejumlah nama sudah beliau perhitungkan saat ini," katanya.

Menjelang Pemilu Presiden 2019, Jokowi semakin rajin melakukan safari ke sejumlah tokoh partai politik. Ia tampak bersama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh meninjau proyek MRT pada Kamis (8/3). Presiden juga akrab dengan Susilo Bambang Yudhoyono dan Agus Harimurti Yudhoyono saat Rapimnas 2018 Partai Demokrat, Sabtu (10/3). (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Abi 97 @abi9713 Maret 2018 | 09:28:48

    Ayo pak Jokowi, jangan salah pilih. Pilih yang bisa menyejahterakan rakyat.

Back to Top