Pacar Selingkuh? Beritahu Militer Rusia

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi, pria wajib militer Rusia. (Foto: Petr Shelomovsky)
PUBLICANEWS, Saint Petersburg - Pacar Anda selingkuh? Beritahu kami dan kami akan memasukkannya ke Angkatan Darat Rusia.

Itulah pesan peringatan Hari Perempuan Internasional yang disampaikan Kolonel Yury Khromov (63) dari Legiun Militer Saint Petersburg, kemarin. Lewat video promosi rekruitmen wajib militer, Khromov membuat tawaran 'balas dendam' kepada para perempuan.

"Kepada para gadis di luar sana, izinkan kami menawarkan sedikit hadiah Hari Perempuan Internasional. Beritahu kami jika pasangan Anda tukang selingkuh. Pria sejati harus mengikuti wajib militer," katanya, seperti ditayangkan kanal East2West, Selasa (9/3).

Khromov meminta para perempuan sakit hati untuk mengirimkan identitas dan akun media sosial sang pacar, biar tentara yang menghubunginya untuk mendaftarkan wajib militer.

Seorang perempuan langsung merespon dengan mengirimkan identitas kekasihnya yang nakal. Ia menyertakan permintaan, "tolong tugaskan dia ke Antartika," katanya. Perempuan lain menulis, "Bawa mantanku ke militer, jadikan dia pria sejati."

Sekitar 263 ribu pria Rusia berusia 18-27 tahun ikut wajib militer setiap tahun. Khromov mengatakan harusnya bisa lebih dari itu, ia menduga banyak pria menghindar dengan berbagai alasan. Oleh karena itulah ia mendekati para wanita yang diduakan untuk 'membalaskan dendam' dengan wajib militer. Juga untuk menjadikan para pemuda berjiwa ksatria layaknya tentara.

"Semoga Anda selalu dikelilingi oleh para pembela sejati, tidak hanya bagi Tanah Air, tetapi Anda juga," ujar Khromov. "Ingat pria sejati harus bertugas di militer," ia menambahkan.

Perempuan Rusia tidak wajib militer, hanya sedikit yang berminat masuk tentara. Pada peringatan Hari Perempuan Internasional di Leningrad, nama lama Saint Petersburg, kemarin, sebanyak 50 perempuan tentara mengikuti turnamen 'Make-up under Camouflage' atau dandanan kamuflase.

Para perempuan itu memperagakan melempar granat, menembak dengan senapan Kalashnikov, dan merangkak di bawah kawat berduri. Tapi tetap bergaya dengan make-up. Foto-foto tentara cantik ini kemudian disebar ke media sosial oleh Kementerian Pertahanan.

Menurut laman rbth.com, perempuan militer itu telah lulus ujian intelektual dan bisa memasak di segala medan. Tidak dijelaskan bagaimana jika perempuan tentara yang selingkuh. (oca)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Anak Gaul @gakasikah10 Maret 2021 | 07:00:00

    Ha ha ha menarik....

Back to Top