Perancis

Bule Pengajar Bahasa Perancis di Jakarta Dimutilasi Suami

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi
PUBLICANEWS, Toulouse - Laure Kruger (52), wanita berkebangsaan Perancis yang menjadi guru sekolah di Jakarta, ditemukan meninggal dengan tubuh termutilasi. Polisi menangkap suaminya, warga negara Amerika Serikat, saat hendak terbang ke Indonesia.

Menurut The Straits Times, Minggu (26/7), pasangan tersebut tengah menghabiskan liburan di Perancis. Kruger diketahui memiliki rumah liburan di Desa Peyriac-sur-Mer di pantai Atlantik, Perancis selatan. Kruger telah tinggal di ibukota Indonesia, Jakarta, sejak 2015. Ia pernah bekerja di Shanghai, Kairo, dan Hawaii.

Kasus pembunuhan ini diketahui saat ayah Kruger melaporkan ke polisi yang curiga anaknya tidak bisa dihubungi. Kruger tidak singgah ke rumahnya sesuai rencana, sebelum kembali ke Indonesia.

Polisi yang melakukan penyelidikan menemukan barang bawaan Kruger di apartemen. Petugas juga mendapati potongan tubuh Kruger yang terangkut saluran air hujan.

Polisi setempat kemudian melakukan pengejaran dan mendapati sang pelaku, suaminya, berada di Toulouse, Perancis, hendak melarikan diri ke Indonesia.

Tersangka akan menjalani sidang pada Minggu ini. Menurut Kantor Berita AFP, kasus ini menambah jumlah wanita Perancis yang menjadi korban pembunuhan tahun ini menjadi 40 orang. (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Cewek Kepo @ceweKepo26 Juli 2020 | 19:11:37

    sadis sadis sadis. Moga dihukum setimpal.

Back to Top