Amerika Serikat

Penyanyi Tiga Setia Gara Lapor Polisi Mendapat KDRT

publicanews - berita politik & hukumPenyanyi Tiga Setia Gara mengalami kekerasan dalam rumah tangga. (Foto: Instagram/@tigawat)
PUBLICANEWS, Ohio - Rumah tangga penyanyi Tiga Setia Gara dan suaminya James Aaron Tolley di tengah prahara setelah terjadi aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Video pengaduan Tiga dan suaminya yang warga Amerika Serikat viral di media sosial.

Lewat Insta Stories, lady rocker yang pernah bergabung dalam Republic Cinta Management besutan Ahmad Dhani tersebut mengatakan lututnya hancur akibat ditendang sang suami.

"Kenapa gue pincang itu karena James tendang lutut gue sampai lutut gue hancur," katanya dengan suara bergetar, seperti tampak pada Senin (16/9).

Ia sudah menelepon 911 untuk minta pertolongan kepada polisi. Alih-alih dapat tanggapan baik, polisi malah mempermasalahkannya sebagai seorang migran.

"Padahal gue udah tunjukkin semua foto-foto cacat gue. Gue mau divorce. Gue minta tolong 911 untuk telepon embassy Indonesia, gue pengin pulang ke Indonesia, gue udah nggak kuat," katanya.

"Tadi 2 atau 3 polisi malah bawa James. Karena James itu manis ngomongnya, manis banget. Dia bisa bikin polisi percaya. Seharusnya polisi percaya sama gue. Gila, gue pincang, gue operasi, gue digebukin, gue ditonjok sebelumnya, tapi gua ga bilang," ia menambahkan.

Melalui insta sroty ia meminta pertolongan kepada siapapun di Amerika. Ia menyebut tinggal di Ohio, di Residence Inn Marriot kamar 212 sejak menikah tahun lalu.

"Gua pengin pulang ke Indonesia, tolong siapapun kalian yang tahu Embassy Indonesia. Gua pernah browsing, tapi itu di Washington DC," ujarnya. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top