Pemuda Malaysia Culik Wanita Idaman Karena Cinta Ditolak

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi
PUBLICANEWS, Penang - Aksi brutal ditunjukkan pemuda di Bertam, Penang, Malaysia, Minggu (21/7) lalu. Pria yang tak disebut namanya itu terekam menculik wanita idamannya karena panah asmaranya tertolak.

Dikutip dari Asia One, si pria yang patah hati itu kemudian mengintai sang pujaan hati saat berbelanja di sebuah hypermarket setempat. Ketika wanita yang lebih tua 2 tahun tersebut keluar dari pusat perbelanjaan, pelaku seketika mendorongnya masuk ke dalam mobilnya.

"Tanpa basa-basi, ia tancap mobilnya kencang bahkan nyaris menabrak pejalan kaki," kata salah satu rekan wanita tersebut, Rabu (24/7).

Sang pria kabur membawa pujaannya di tengah rekan-rekan korban, yang kemudian mengabadikan peristiwa tersebut melalui telepon genggam.

Polisi Distrik Seberang Perai Utara Noorzainy Mohd Noor mengatakan, korban dibawa kabur ke daerah terpencil di Tasek Gelugor, Penang Malaysia. Korban diikat tangannya dan ditinggal di mobil dalam keadaan terkunci.

Korban berhasil membebaskan diri, kemudian diamanakan ke Pantai Bersih di Butterworth. Pelaku, akhirnya menyerahkan diri. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top