PRT Asal Indonesia Laporkan Rudapaksa Anggota Dewan Malaysia

publicanews - berita politik & hukum
PUBLICANEWS, Perak - Wanita pembantu rumah tangga (PRT) asal Indonesia diduga menjadi korban rudakpaksa anggota dewan di wilayah Perak, Malaysia. Kasus itu tengah diselidiki Divisi Investigasi Seksual, Wanita dan Anak (D11) pada Bukit Aman, markas Kepolisian Diraja Malaysia.

Dilansir dari Malay Mail, Selasa (9/7), korban yang dirahasiakan identitasnya itu telah melaporkan kasusnya pada Senin (8/7). Terlapor merupakan ayah empat anak yang merupakan anggota Dewan Eksekutif Perak (Exco) dari Partai Tindakan Demokratik (DAP).

Ketua DAP Perak Nga Kor Ming menyebut tuduhan pemerkosaan ini sangat serius. "Kami akan menyerahkannya kepada pihak berwenang untuk melakukan penyelidikan menyeluruh," katanya, Selasa siang.

Terduga pelaku tercatat telah menjabat dua periode sebagai anggota dewan, kemudian di Exco Perak untuk kali pertama. Namun, ia menepis segala tuduhan dan siap bekerja sama dengan kepolisian.

Partai DAP tergabung dalam koalisi pemerintahan Pakatan Harapan dan dipimpin Perdana Menteri (PM) Mahathir Mohamad. (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. de'fara @shahiaFM10 Juli 2019 | 20:14:43

    Kl soal nafsu, susah dikendalikan, ya akibatnya tidak pandang bulu, mau pejabat pun bisa tergelincir.

Back to Top