Skandal Seks Sejenis

Haziq Bikin Geger Malaysia, Menteri Azmin Memintanya Berbohong

publicanews - berita politik & hukumMuhammad Haziq Abdul Aziz, pelakon video seks sejenis yang diduga bersama Menteri Perekonomian Malaysia Azmin Ali. (Foto: Media Sosial)
PUBLICANEWS, Petaling Jaya - Muhammad Haziq Abdul Aziz membuat geger Malaysia menyusul pengakuannya sebagai salah satu pelakon video seks sejenis. Ia kini dalam tekanan politik tingkat tinggi.

Sekretaris pribadi Wakil Menteri Industri Primer dan Komoditas Datuk Seri Shamsul Iskandar itu mengkhawatirkan keselamatannya dan keluarga. Perdana Menteri Mahathir Mohammad, katanya, menuduhnya menyimpan agenda politik tersendiri menyusul pengakuannya tersebut.

Hari ini, ia diminta bertemu seorang pria bernama Hilman di Restoran Zest, di Marriot Putrajaya. "Dia memaksa saya untuk menyangkal dan meminta saya berbohong," ujarnya melalui laman Facebook, Kamis (13/6) siang ini, seusai pertemuan satu jam tersebut.

Kepada Hilman, Haziq meminta waktu untuk berbicara dengan keluarga lebih dahulu. Namun pria yang diduga 'utusan Menteri Azmin' tersebut menolaknya dan marah-marah. "Ia mengancam dan berkata, 'Kasus ini akan ditutup dalam 48 jam dengan atau tanpa bantuan Anda untuk berbohong'," Haziq menambahkan, dalam pengakuan tertulis yang di-capture media-media setempat.

Haziq juga mengatakan Menteri Perekonomian Datuk Seri Azmin Ali sebagai orang yang merekam aksi seks mereka berdua. Azmin pernah bilang padanya bahwa video-video tersebut untuk koleksi pribadi. Setidaknya sudah empat kali mereka melakukannya.

Menteri Malaysia Bantah Pelakon Video Seks Sejenis, Lawan Mainnya Mengakui

Yang pertama terjadi tiga tahun lalu, keduanya menginap di Hotel Grand Continental, Kuching. Kemudian di Hotel Pullman, juga di Kuching, pada Oktober 2018.

"Kami melakukannya lagi di Grand Hyatt, Kuala Lumpur, Maret tahun ini. Lalu di Hotel Fourpoint, Sandakan, bulan lalu," Haziq bercerita.

Ia khawatir akan lebih banyak lagi video yang bocor ke publik. Ia mengatakan, Menteri Azmin memiliki kemewahan untuk menyangkal. Adapun Haziq, karirnya akan habis menyusul pengakuannya ini.

"Anda (Menteri Azmin; red) bahkan meminta Perdana Menteri untuk memberikan dukungan penuh sebelum ada penyelidikan formal. Hanya kebenaran yang dapat membebaskan saya karena saya khawatir keselamatan keluarga dan saya," ujarnya.

Kemarin, Azmin menyangkal sebagai lawan main Haziq dalam rekaman hubungan intim sesama pria tersebut. (oca)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top