Menteri Malaysia Bantah Pelakon Video Seks Sejenis, Lawan Mainnya Mengakui

publicanews - berita politik & hukumMenteri Perekonomian Malaysia Datuk Seri Azmin Ali yang dikabarkan sebagai pria pelakon video seks sejenis yang viral. (Foto: Malay Mail)
PUBLICANEWS, Petaling Jaya - Menteri Perekonomian Malaysia Datuk Seri Azmin Ali (54) akhirnya buka suara atas beredarnya video seks di media sosial. Ia dengan tegas membantah sebagai pelakon adegan sesama jenis tersebut.

"Saya dengan tegas menyangkal fitnah setan terhadap saya," katanya dalam keterangan tertulisnya pada Rabu (12/6) sore. "Ini hanyalah plot jahat untuk membunuh reputasi dan karakter saya," ia menambahkan.

Video tersebut beredar sejak akhir Ramadan lalu. Azmin telah meminta pengacaranya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebar video tersebut.

Menurut politisi Partai Keadilan Rakyat (PKR) pimpinan Anwar Ibrahim itu, penyebar video adalah lawan politiknya. Tujuannya untuk mengalihkan isu keberhasilannya dalam kebijakan pembangunan nasional yang berkelanjutan dan inklusif.

"Saya percaya polisi dan Komisi Anti Korupsi Malaysia akan mengambil semua tindakan yang diperlukan," ujar Azmin.

PKR akan membahas isu video seks ini pada malam nanti. Menurut Sekjen PKR Datuk Seri Saifuddin Nasution Ismail, rapat kabinet pagi tadi tidak jadi membicarakan kasus ini.

Kandidat pengganti PM Mahathir Mohammad, Anwar Ibrahim, meminta rapat disegerakan. "Ya, kami akan membahas masalah ini malam ini," katanya di markas PKR.

Adalah politisi UMNO Datuk Lokman Noor Adam yang pertama melaporkan video tersebut pada polisi. Lawan politik PKR itu menyebut ada tiga video, masing-masing berdurasi 1,5 menit. Namun ia tidak mau memastikan salah satu pelakon video seks sejenis itu adalah Menteri Azmin.

"Salah seorang terlihat seperti politisi. Saya tidak mau menyebut nama, tetapi saya yakin Anda semua sudah tahu siapa yang mirip dengannya (pelakon)," kata Lokman.

Mohammad Haziq Abdul Aziz telah mengaku ia salah satu pria pelakon video seks tersebut. Haziq adalah sekretaris pribadi Wakil Menteri Industri Primer dan Komoditas Datuk Seri Shamsul Iskandar.

"Video tersebut direkam tanpa sepengetahuan saya di kamar Hotel Four Points pada 11 Mei lalu," ia menulis di laman Facebook-nya, hari ini. Namun ia tidak menyebut Menteri Azmin kah lawan mainnya. (ian)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top