Anna Khramtsova, Polisi Terseksi di Garda Nasional Rusia

publicanews - berita politik & hukumLetnan Polisi Anna Khramtsova, pemenang Ratu Kecantikan Garda Nasional Rusia. (Foto: Instagram/@khramtsovaaniya_ifbb) Supplied)
PUBLICANEWS, Moskow - Banyak yang menilai kemenangan Letnan Polisi Anna Khramtsova dalam kontes Wanita Tercantik Garda Nasional Rusia cuma lelucon. Namun Anna (31) tak peduli, bahkan ia tahu di balik punggungnya para pria menduga ia menang lantaran blonde.

"Aku tahu lelucon lama tentang wanita berambut pirang itu, tapi aku mengabaikannya," kata Anna, seperti dikutip Russian Today, Senin (29/4).

Anggota Garda Nasional bentukan Presiden Vladimir Putin pada April 2016 itu memenangkan kontes pada Jumat (26/4) pekan lalu. Sebanyak 57 ribu warganet Rusia memilihnya melalui YouTube. Ia mengalahkan seribu wanita rekannya di pasukan penjaga keamanan nasional Rusia tersebut.

Oleh para pemilih, wanita asal Ekaterinburg, Ural, ini dijuluki si Black Widow dari Rusia. Black Widow adalah wanita superhero anggota The Avengers, tokoh komik yang difilmkan oleh Marvel Studio, dan diperankan Scarlett Johansson.

Anna lahir dari keluarga petugas penegak hukum. Ayahnya juga polisi. Ibu satu anak berusia 7 tahun ini adalah sarjana hukum yang kemudian masuk polisi. Tiga tahun lalu ia direkrut ke dalam Garda Nasional.

Polwan 'Terpanas' Jerman Akhirnya Pilih Kenakan Seragam Lagi

Dengan kecantikan dan tubuh seksinya, Anna mengaku kerap menghadapi seksisme di kepolisian dan Garda Nasional. "Tapi saya bangga melanjutkan tradisi keluarga, jadi saya bisa mengesampingkan pandangan seksisme itu," ujarnya.

Anna adalah penembak terampil. Ia rajin merawat kukunya (menikur) agar tidak menganggangu ketika mencabut pistol dari pinggangnya.

Banyak yang membandingkan Anna dengan wanita polisi 'terpanas' Jerman 2018 Adrienne Koleszar (34). Keduanya juga sama-sama blonde, hobi nge-gym, dan jadi selebgram karena rajin mengunggah foto-foto seksi di akun Instagram.

Bedanya, Jerman kemudian melarang Adrienne memajang foto-foto seksinya di media sosial setelah diizinkan kembali ke kepolisian, sebaliknya Anna mendapat perlakuan istimewa. Ia bersama 12 finalis kontes 'The Beauty of the National Guard' akan menjadi model kalender 2020.

Tentu saja ini bukan lelucon, tapi resmi janji dari Garda Nasional Rusia. Perestroika! (oca)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top