Mengapa Michael Jackson Gemar Tidur dengan Anak-anak?

publicanews - berita politik & hukumKakak dan keponakan mendiang Michael Jackson dalam wawancara dengan Stasiun TV CBS. (Foto: CBS)
PUBLICANEWS, New York - Mengapa Michael Jakcson gemar tidur seranjang dengan anak-anak? Pertanyaan itu diajukan Gayle King dari Stasiun Televisi CBS kepada keluarga sang superstar, kemarin, dalam acara This Morning.

Setelah lama bungkam menyusul pemutaran film dokumenter Leaving Neverland, empat saudara Jacko akhirnya muncul ke hadapan publik. Mereka adalah tiga kakak Jacko, yakni Jackie, Tito (mantan personel Jackson 5), dan Marlon. Lalu sang keponakan Taj Jackson.

King bertanya kepada Marlon, "Adikmu berkali-kali berbicara tentang berbagi ranjang dengan anak-anak." King kemudian mengutip pengakuan James Safechuck dan Wade Robson yang menjadi sumber utama film Tinggal di Neverland tersebut. Keduanya berusia 13 dan 10 tahun ketika itu.

Marlon tampak gusar dengan pertanyaan King. "Nah, Anda mengatakan itu, 'berbagi tempat tidur'. Anda tahu apa yang terjadi? Anak-anak itu menginap, semuanya tidur, kadang sambil menononton film. Benar-benar tidur. Taj ada di sana, ia masih kecil saat itu," katanya, seperti dikutip laman Newsweek, Kamis (28/2).

"Anda telah memelintir kata 'berbagi tempat tidur' dengan memikirkan 'hal lain' dari kata itu," Marlon menambahkan.

Taj kemudian menyela dengan mengatakan ia tumbuh di rumah peternakan Neverland bersama pamannya dan anak-anak itu. "Bagi saya tidak ada yang aneh. Jika Anda berada di sana ketika itu, Anda juga akan mengatakan seperti saya," ujar pria bernama asli Toriano Adaryll Jackson itu.

Menurut Taj, yang juga penyanyi dan membentuk Trio T bersama adiknya Taryll Adren Jackson dan Tito Joe Jackson --tiga anak Tito, kesalahan pamannya adalah dia terlalu naif. Ia tidak mempertimbangkan 'apa kata dunia'.

“Kenaifannya adalah kejatuhannya. Itulah yang lebih menyakitkan daripada apa pun. Ia terlalu polos," Taj menambahkan.

Mantan Pembantu Michael Jackson Bersaksi Bosnya 'Predator Lusinan Anak'

Soal Jacko yang banyak mengirim 'surat cinta' kepada anak-anak, Taj mengatakan tidak ada konten cabul di dalamnya. Pamannya adalah penyayang anak-anak.

Jackie Jackson kemudian menimpali dengan mengatakan bahwa adiknya tidak memiliki masa kecil yang bahagia. Ia kemudian mewujudkan masa kecilnya itu di Neverland.

"Michael selalu menjadi anak kecil. Dia mencintai Disneyland, jadi dia mencoba menciptakan dunianya sendiri. Dia senang membuat anak-anak bahagia," kata anak kedua dari sembilan keluarga Jackson itu. Jacko adalah anak ketujuh.

Semasa hidup, Jacko pernah ditanya hal serupa. Dalam sebuah film dokumenter bertajuk 'Mengapa Aku Tidur dengan Anak-anak', Maret 2009, ia menceritakan pernah tidur seranjang dengan bintang cilik Macaulay Culkin dan adiknya Kieran Culkin. Saat itu bintang Home Alone tersebut berumur 12 tahun dan Kieran 10 tahun. Adapun Jacko 44 tahun.

"Aku tidur di sini, Macaulay Culkin di sini, Kieran di sini," katanya sambil menunjuk satu ranjang besar. "Saudara-saudaranya di sana. Kami semua tidur," Jacko menambahkan.

Presenter Martin Bashir bertanya, apa yang ia lakukan di tempat tidur bersama anak-anak itu?

"Ketika Anda mengatakan tempat tidur, Anda berpikiran seksual. Itu bukan seksual. Anak-anak tidur, aku menyalakan musik dan membaca buku," ujarnya.

Jacko menjelaskan bahwa anak-anak adalah inspirasi terbesarnya dalam membuat lagu dan puisi. Ia tidak peduli kata orang tentang kedekatannya dengan anak-anak.

"Mengapa saya harus mengkhawatirkannya? Apakah tidur bersama anak-anak adalah kriminal? Siapa Jack the Ripper di kamar itu?" katanya. Jack the Ripper adalah penjahat misterius Inggris yang membantai puluhan wanita. (oca)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top