Australia

Striker Persija Marko Simic Lecehkan Wanita di Pesawat

publicanews - berita politik & hukumVia Vallen menyanyikan lagu 'Sayang' yang tengah populer dalam peluncuran Liga 1 2018 di Studio Indosiar, Maret 2018. (Foto: YouTube/Indosiar)
PUBLICANEWS, Sydney - Striker Persija Jakarta Marko Simic diinterogasi Kepolisian Federal Australia atas tindakan tak senonoh terhadap penumpang wanita dalam perjalanan dari Bali ke Sydney, Minggu (10/2).

Media Australia, 9news.com.au, Selasa (12/2), menyebutkan penyerang asal Kroasia itu ditengarai melakukan pelecehan tidak hanya di dalam pesawat tetapi berulang ketika tiba di Bandara Sydney.

Akibatnya, paspor Simic ditahan. Ia pun harus tetap di Australia hingga sidang pada 9 April 2019 mendatang. Bila terbukti menyentuh wanita yang duduk di sebelahnya tanpa izin, Simic terancam dipenjara.

Namun, Simic sudah terlihat dalam sesi latihan resmi pada Senin (11/2) malam. Ketika ditanyakan apakah ia menikmati kunjungan pertamanya ke negeri Kangguru, ia menjawab singkat. "Tentu saja," ujarnya.

Hingga saat ini, belum diketahui apakah Simic bisa memperkuat Macan Kemayoran dalam kualifikasi kedua Liga Champion Asia 2019 melawan Newscatle Jets, Selasa (12/2) sore ini.

Pesepakbola ganteng berusia 30 tahun itu juga pernah dituding warganet melakukan pelecehan terhadap pedangdut Via Vallen pada Juni 2018 lalu. Sebelumnya, keluhan pelecehan disampaikan Via melalui akun instagramnya meski ia tidak menyebut nama Simic. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top