Mantan Pembantu Michael Jackson Bersaksi Bosnya 'Predator Lusinan Anak'

publicanews - berita politik & hukumMichael Jackson dan James Safechuck, salah satu korbannya pelecehan ketika berusia 10 tahun. (Foto: REX)
PUBLICANEWS, New York - Kehidupan seks menyimpang mendiang 'Raja Pop' Michael Jackson dikuak kembali setelah 10 tahun kematiannya. Adalah Adrian McManus (56) yang bercerita.

Wanita pembantu pribadi Michael itu seperti membenarkan rumor lama bahwa mantan bosnya adalah predator lusinan anak. Ia menemukan banyak koleksi video permainan seks Jackson dengan para bocah pria di rumah peternakannya Neverland, California, Amerika Serikat.

Selama empat tahun --sejak 1990-- bekerja di Neverland, McManus melihat Michael memiliki obsesi dengan foto anak-anak. "Ada banyak vaseline dan tampon berserakan di rumahnya," katanya, seperti dikutip laman New York Times Post, Jumat (8/2).

Ketika tidak ada tamu, Michael akan mandi di jacuzi bersama para pria kecilnya. "Michael akan membiarkan pakaian dalamnya terapung di bak mandi bersama celana anak-anak itu," McManus bercerita.

Ia melihat Michael menciumi para bocah tersebut. "Pokoknya aneh dan tak pantas untuk ditonton," ia menambahkan.

Tentang video rekaman yang tersimpan rapat di lemari pribadi Michael, McManus mengatakan ia tidak berani bertanya ketika itu. Para bodyguard memperingatkannya untuk tutup mulut atau melemparnya keluar Neverland.

"Michael adalah seorang manipulator dan saya takut padanya. Saya diprogram untuk tidak bertanya," McManus menuturkan.

McManus, satu dari segelintir staf yang memiliki akses ke kamar tidur, kamar mandi, dan ruang rahasia, mengatakan tidak terkejut dengan film Leaving Neverland yang ditayangkan perdana pada Sundance Film Festival, 25 Januari 2019. Film karya HBO tersebut berisi, antara lain, pengakuan Wade Robson dan James Safechuck, 'bocah Michael Jackson'. Saat itu keduanya berumur 7 dan 10 tahun.

Robson dan Safechuck, yang kini berusia 30-an tahun dan telah berkeluarga, bersaksi tentang pelecehan seksual yang ia terima dari sang 'Moonwalker'. McManus tak heran atas pengakuan yang berbeda ketika keduanya tampil dalam sidang di Pengadilan California pada 2005 silam.

"Saya tahu siapa mereka. Saya hidup bersamanya, saya tahu yang sebenarnya. Itu tidak mengejutkan saya. Saya pikir penggemar Michael akan hancur mengetahui fakta-fakta tersebut," ujarnya.

Semasa hidupnya, Michael Jackson dan keluarga selalu membantah tudingan predator seks anak-anak tersebut.

"Michael menghormati HBO selama hidupnya," kata pernyataan keluarga. "Sekarang, untuk membalas kebaikan tersebut, mereka memberikan tempat kepada pembohong tersebut." Yang mereka maksud adalah McManus.

Halaman selanjutnya


  • 2

    +

    McManus memang tidak punya bukti satu pun video 'predator anak' yang dimaksud. Polisi menggerebek Neverland pada 2003.

    Kasus ini pernah disidangkan di pengadilan California dengan saksi utama Wade Robson. Ia bersumpah Michael tidak pernah melecehkannya dan Michael Jackson bebas dari semua tuduhan pada 2005 silam.

    Film Leaving Neverland akan diputar di Inggris pada pekan pertama Maret 2019 melalui saluran televisi berbayar Channel 4.

    Michael Jackson meninggal pada 25 Juni 2009 di Los Angeles. Ia tidak sadarkan diri setelah mengalami gagal jantung sesaat setelah diberi suntikan demerol oleh dokternya.

    Berita kematiannya membuat Google sempat 'down' saking banyaknya orang mencari informasi dengan kata kunci 'Michael Jackson'. Hal yang sama terjadi pada layanan AOL Instant Messenger, yang tak bisa diakses selama 40 menit.

    Michael adalah ikon musik pop. Albumnya Thriller, Beat It, Billie Jean, Black or White, dan Thriller.

    Sepanjang karirnya, ia menyabet 13 Grammy Awards dan 13 single-nya menjadi hits dengan total penjualan 750 juta keping. Ia merajai musik pop dunia.

    Pria kelahiran Indiana, pada 29 Agustus 1958, itu pernah menikah dua kali. Yakni dengan anak mendiang Raja Rock n Roll Elvis Presley, Lisa Marie Presley, dan Deborah Jeanne Rowe. Pernikahan dengan keduanya tak berlangsung lama, tapi mereka telah memberi tiga anak untuk Michael, yakni Michael Joseph Jackson Jr, Paris-Michael Katherine Jackson, dan Prince Michael Jackson II.

    Banyak yang meragukan ketiganya anak bilogis Michael. (oca)


Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top