Rusia

Presiden Belarusia Selamatkan Gundik Kelas Atas Anastasia Vashukevich

publicanews - berita politik & hukumModel asal Belarusia Anastasia Vashukevich. (Foto: Instagram/@nastya_rybka.ru)
PUBLICANEWS, Moskow - Model Anastasia Vashukevich (28) agaknya benar-benar gundik kelas atas. Kemarin, ia dibebaskan oleh Pengadilan Distrik Nagatisky, Moskow, setelah ada campur tangan Presiden Belarusia Alexander Lukashenko.

"Presiden Belarusia telah memerintahkan para diplomatnya segera bekerja untuk pembebasan warga Belarusia," laman surat kabar Komsomolskaya Pravda edisi Belarusia menulis, Rabu (23/1). Mereka mengutip sumber orang dekat Jubir Presiden.

Pengadilan memang tidak menahan Anastasia setelah ia berjanji tidak akan menyebarkan informasi rahasia soal keterlibatan Rusia dalam kemenangan Donald Trump pada Pemilu AS 2016. Namun untuk kasus perdagangan orang di Thailand, pengadilan masih akan meneruskannya.

Kantor Berita TASS melaporkan, otoritas Rusia mencurigai Anastasia alias Nastya Rybka membujuk sejumlah perempuan melakukan pelacuran. Di 'Negeri Beruang Merah' tuduhan itu bisa berarti penjara hingga tiga tahun.

Anastasia disidang begitu ia tiba di Moskow, Rusia, pada Kamis (17/1) setelah dideportasi dari Thailand. Pengacaranya Svetlana Sidorkina mengatakan, kliennya didakwa bersama tiga orang lainnya telah memaksa perempuan lainnya terlibat pelacuran dengan kedok 'seminar pelatihan seks' di Thailand.

Namun kasus sesungguhnya, ujar Sidorika, karena Anastasia punya rekaman percakapan taipan Oleg Deripaska dengan Wakil PM Sergei Prikhodko mengenai bantuan Kremlin untuk Trump. Sebelum mengobrol dengan Deripaska, Prikhodko telah berbicara dengan Direktur Kampanye Trump, Paul Manafort.

"Para penyelidik mengubah keputusan mereka," kata Sidorika.

Model Panas Belarusia Dalam Pusaran Politik Tingkat Tinggi Rusia

Rusia membantu Trump lantaran marah atas kebijakan Presiden AS Barack Obama memberi sanksi Rusia menyusul pencaplokan Pulau Crimea pada 2014. Mereka perlu sekutu yang akomodatif, yakni Trump.

Lalu apa urusannya dengan Anastasia?

Menurut Sidorika, kliennya yang berjuluk 'pemburu seks' itu terlalu banyak tahu rahasia tingkat tinggi Rusia. Ia dikabarkan bukan saja menjadi gundik Deripaska, konglomerat logam teman dekat Presiden Vladimir Putin. Anastasia juga pernah 'dihadiahkan' oleh Deripaska untuk Prokhodko selama beberapa hari.

Laman Wikipedia menulis, Anastasia alias Rybka adalah penulis, model, dan pelacur kelas atas Rusia. Rybka dalam bahasa Rusia berarti 'ikan kecil'. Ia menempatkan diri dan siap menjadi 'ikan umpan', meskipun miliarder Deripaska telah membantahnya.

Tapi Anastasi punya bukti-bukti foto dan video tengah berlibur dan (ehm!) bermain seks dengan Deripaska. Bukti-bukti itulah yang diminta Pengadilan untuk dihapus, kemarin, dan Anastasia menurutinya demi tidak dipenjara. (ian)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. SatriaMgnd @Satria25 Januari 2019 | 10:08:59

    Salut sama wanita ini.. sukses terus Anastasia vashukevish

Back to Top