Polwan 'Terpanas' Jerman Akhirnya Pilih Kenakan Seragam Lagi

publicanews - berita politik & hukumKomisaris Polisi Adrienne Koleszar. (Foto: Instagram/@adrienne_koleszar)
PUBLICANEWS, Dresden - Jika di Indonesia ada Brigradir Polisi Dewi yang tengah heboh, Jerman punya Komisaris Polisi Adrienne Koleszar. Polwan lalu lintas berusia 34 tahun ini djuluki 'polisi terpanas Jerman' karena sering mengumbar foto-foto seksinya di Instagram.

Setelah cuti enam bulan dengan berkeliling dunia, kemarin Adrienne memutuskan mengenakan kembali seragam polisinya. Hari pertamanya kembali bertugas disambut warganet setempat.

"Si cantik seksi telah kembali. Aku ingin ia menangkapku, siapa yang tidak ingin?" seorang warganet berseloroh, seperti dikutip laman Spiegel, Jumat (4/1).

Adrienne tenar di media sosial, ia punya 60 ribu pengikut di Instagram.

Kepala Polisi Negara Bagian Saxony Horst Kretzschmar meminta Andrienne kembali mengenakan seragam karena Jerman kekurangan polisi. Desember 2018 lalu, ia mengultimatum si pirang untuk memilih tetap jadi polisi atau selebgram.

Andrienne pun memutuskan tetap jadi polisi. Ia mengumumkan keputusannya lewat YouTube pada hari pertama 2019.

"Aku akan kembali mengenakan seragamku. Saya tidak harus menyerah," katanya. "Saya akan tetap berada di media sosial --tentu saja tidak seperti enam bulan terakhir (memamerkan tubuh seksinya)," ia menambahkan. Bosnya Horst Kretzschmar meminta ia mengurangi aktivitasnya di Instagram.

Sebelum kemarin kembali turun ke jalan, Adrienne sempat bimbang antara meneruskan karir polisi atau menjadi model. Selama cuti enam bulan, ia jadi sampul majalah Maxim dan tampil sebagai bintang tamu sejumlah stasiun televisi.

"Saya tidak pernah diperlakukan tanpa rasa hormat (di kepolisian) karena saya adalah Adrienne. Begitu pula pandangan warganet kepada saya," ujarnya. "Tapi aku memutuskan kembali berpatroli di jalan-jalan," ia menambahkan.

Sebagai komisaris polisi, ia di gaji 2.700 Euro, sekitar Rp 43,9 juta, sebulan. Tidak disebutkan berapa penghasilannya sebagai model. (oca)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top