Wanita WNI Tanpa Paspor Ditemukan Tewas Telanjang di Malaysia

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi
PUBLICANEWS, Kualalumpur - Seorang wanita Indonesia ditemukan tewas di rumah tinggalnya di Jalan Reko, Kajang, Malaysia. Wanita sekitar 30 tahun itu dalam kondisi terikat dengan mulut disumpal kain. Mayatnya ditemukan setengah telanjang.

Kantor berita Bernama, sebagaimana dikutip The Star, Rabu (2/1), menyebutkan korban ditemukan pada Senin (31/12) sekitar pukul 16.24 waktu setempat.

“Wanita itu berusia 30-an, yang bekerja sebagai pramuniaga di sebuah toko furnitur," kata Deputi Kepolisian Kajang Mohd Sabri Abdullah.

Menurut Sabri, sebelumnya wanita tersebut sudah tiga hari tidak masuk kerja. "Terakhir terlihat di toko pada Kamis lalu," Sabri menjelaskan.

Sabri mengatakan, kepolisian tidak berhasil menemukan paspor milik korban. Jenazah sudah dikirim ke Rumah Sakit Serdang untuk autopsi.

Kepolisian Diraja Malaysia belum bisa memastikan penyebab kematian serta dugaan korban dibunuh. Menurut Sabri, polisi masih menyelidiki kasus ini di bawah Undang-Undang Pidana Pasal 302 soal pembunuhan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top