ABG Tiongkok Lahirkan Tiga Anak Hasil Perkosaan Ayah dan Anaknya

publicanews - berita politik & hukumGads korban pemerkosaan oleh seorang ayah dan putranya di Provinisi Henan, Tiongkok tengah. (Foto: SCMP)
PUBLICANEWS, Beijing - Perempuan ABG Tiongkok melahirkan tiga anak setelah enam tahun disekap dan diperkosa seorang pria 60 tahun dan anak remajanya. Publik Tiongkok marah mengetahui gadis 14 tahun (saat pertama disekap) melahirkan seorang anak perempuan berusia 4 tahun dan dua bayi kembar lagi akibat diperkosa ayah beranak tersebut.

Penculiknya hanya diidentifikasi bernama Deng, dan identitas putranya disembunyikan karena masih di bawah umur. Menurut laman Thepaper, portal berita yang berbasis di Taiwan menulis, sang remaja putra adalah ayah bayi kembar wanita-pria berumur 1 tahun itu.

Sementara kepada anak perempuan pertama berumur 4 tahun, ia harus memanggil 'ibu' karena murni hasil hubungan gelap ayahnya dengan korban.

Korban meninggalkan rumahnya di Zhumadian, Provinisi Henan, Tiongkok tengah, pada 2012. Ia kabur setelah berselisih dengan kakaknya.

Ayah mereka telah lama pergi dari rumah. Pada 2011 silam, ibunya dipenjara karena kejahatan ekonomi. Ketika bebas pada Juli 2016, sang ibu yang diidentifikasi bernama Li terkejut anak gadisnya telah empat tahun pergi.

Li pernah memasang poster anak hilang, tapi tidak mendapat respons. Pada Januari 2018, ia tak sengaja bertemu putrinya dengan pakaian yang lusuh. Li segera mengenalinya, tapi sang anak tidak.

Setelah pertemuan ke sekian kali, barulah sang anak memanggilnya 'Ibu'. Namun ia menolak pulang bersama Li.

Li lapor ke polisi, yang kemudian menjemput anak gadis tersebut di sebuah flat. Ternyata anak gadisnya sudah punya tiga anak.

Korban yang kini berusia 20 tahun itu sering menunjukkan tanda-tanda trauma, berbicara dan tertawa sendiri. Dokter mendiagnosis ia menderita skizofrenia, gangguan mental yang memengaruhi cara seseorang berpikir, merasakan, dan berperilaku.

Pada Juli 2018, polisi melakukan penyelesaian damai, yakni korban dinikahkan dengan putra Deng, pemerkosanya.

"Mempertimbangkan putri saya sudah memiliki tiga anak, saya memutuskan untuk menyerah dan menikahkan mereka," ujar Li. Ketika membuat keputusan itu, ia tidak tahu jika Deng juga memperkosa anaknya dan telah punya anak perempuan 4 tahun.

Setelah melakukan tes DNA terhadap anak perempuan 4 tahun, polisi kemudian menangkap Deng dengan tuduhan perkosaan.

Korban mengaku ia pertama kali diperkosa Deng di hadapan istrinya. Ia pernah mencoba kabur dari flat keluarga Deng, namun tertangkap dan dipukuli. Sejak itu ia disekap dan dipaksa melayani ayah dan putranya yang masih remaja tersebut. (oca)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Dellapuspita @Della27 Desember 2018 | 15:46:28

    jahat ya padahal tdi nya wanita itu masih dibawah umur

Back to Top