Tiongkok

Kakek Aneh, Punya Sembilan Boneka Seks dan Rajin Merawatnya ke Salon

publicanews - berita politik & hukumYu Zhenguo (60) dan wanita silikon pertamanya Xiao Xue. (Foto: Thepaper.cn)
PUBLICANEWS, Guizhou - Yu Zhenguo (60) punya hobi aneh yang jadi bahan pembicaraan warga Huishui, Provinsi Guizhou, Tiongkok. Ia mengoleksi sembilan boneka seks dan memamerkannya lewat media sosial.

Tak heran jika ia dicap kakek cabul lantaran kegemarannya terhadap boneka perempuan silikon yang mirip manusia itu.

Kepada laman Thepaper.cn, Sabtu (22/12), ia mengatakan boneka-boneka tersebut adalah pengganti anak perempuannya. "Cintaku pada boneka-bonekaku adalah cinta seorang ayah," ujar Yu Zhenguo.

Ia secara berkala membawa sembilan bonekanya ke salon, berbelanja, dan berjalan-jalan di luar rumah layaknya seorang ayah terhadap anak perempuannya. Pria yang diceraikan istrinya 10 tahun lalu itu menghabiskan 100 ribu Yuan, atau sekitar Rp 210 juta, untuk membeli pakaian dan aksesories untuk sang boneka.

Yu menegaskan, keluarga tidak mempersoalkan hobinya merawat boneka-boneka tersebut dan memamerkan di akun media sosialnya. Tapi ia tidak pernah mengunggah foto bonekanya tanpa busana.

Petani itu menghebohkan warga ketika membeli 'wanita silikon' pertamanya lima tahun lalu di Ibukota Beijing. Harganya 80 ribu Yuan dan ia memberinya nama Xiao Xue. "Ia sangat cantik, begitu cantik, dan begitu sempurna," ujar Yu.

Hari pertama Xiao Xue tiba di rumah ia rayakan sebagai hari ulang tahun. Yu selalu merayakan ulang tahun kesembilan gadis silikon itu dengan kue tart.

Dari sembilan boneka, lima ia beli sendiri dan empat merupakan pemberian teman-temannya saat ia menikah. Sang istri tentu saja cemburu karena Yu selalu menyebut Xiao Xue adalah 'wanita' pertama yang ia cintai.

Yu memelihara boneka-boneka itu karena ia kini tinggal sendirian di rumah tiga lantai. Putra tunggalnya yang berusia 19 tahun sekarang bekerja di Beijing.

Anak lelakinya menganggap sembilan boneka ayahnya sebagai saudara perempuannya. Para tetangga mengatakan, Yu dan anaknya hidup dalam dunianya sendiri.

Seorang tetangga pernah mencubit payudara boneka itu ketika Yu dan anaknya mengajak jalan-jalan Xiao Xue. Sang anak marah dan menuduh pria tersebut 'tidak sopan terhadap saudara perempuan saya'.

Yu menjelaskan, ia memiliki hati nurani yang jelas tentang koleksinya. “Ini seperti hobi orang lain, seperti game komputer," katanya. "Rumor dan kutukan tidak bisa menghalangiku," ia menambahkan. (ian)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Dellapuspita @Della26 Desember 2018 | 13:24:26

    sudah kesukaan dan hobi mungkin jdi susah dilepas nya

Back to Top