Irlandia

Wanita Ini Umumkan Perceraiannya dengan Hantu 'Pirates of Caribbean'

publicanews - berita politik & hukumAmanda Sparrow Large saat menikah dengan hantu Jack Sparrow dari film 'Pirates of Caribbean'. (Foto: Mirror)
PUBLICANEWS, Belfast - Berakhir sudah pernikahan spiritual Amanda Sparrow Large (46) dengan hantu bajak laut berusia 300 tahun. Wanita Irlandia yang meniru karakter Jack Sparrow dalam film Pirates of the Caribbean itu menyatakan ia telah bercerai dengan suami hantunya.

"Saya merasa inilah waktunya untuk memberi tahu semua orang bahwa pernikahan saya telah berakhir," kata Amanda seperti ditulis Irish Sun, Senin (10/12).

Amanda merasa lelah menikah dengan perompak asal Haiti yang ia klaim sebagai Jack Sparrow itu. Keduanya dinikahkan oleh pendeta di atas kapal yang berlabuh di perairan Irlandia, pada Januari 2018.

"Saya akan menjelaskan semuanya pada waktunya, tetapi untuk saat ini yang ingin saya katakan adalah berhati-hatilah terlibat dalam dunia spiritualitas," ujarnya.

Ibu dua anak itu mati-matian mengubah penampilannya agar menyerupai karakter Jack Sparrow yang diperankan aktor Johnny Depp tersebut. Amanda merogoh kocek 6 ribu Euro atau hampir Rp 100 juta untuk membuat tato, rambut gimbal, gigi emas, dan apapun yang dikenakan Depp dalam film box office tersebut.

Sebelum pernikahan kontroversialnya, Amanda pernah menulis tips tentang 'bercinta dengan hantu'. Ia dua tahun pacaran dengan hantu Haiti itu sebelum menikah pada awal tahun.

Amanda mengklaim ia memiliki kehidupan seks yang aktif dengan hantu dari abad ke-18 itu, sebelum akhirnya bercerai.

"Seks spiritual adalah tentang merasakan energi. Itu tidak ada hubungannya dengan masturbasi. Anda dapat bercinta dengan posisi apa pun, tapi misionaris mungkin gaya terbaik jika Anda bercinta dengan roh," Amanda menuturkan.

Amanda mengaku hantu Jack yang melamarnya setelah ia menantang untuk membuat komitmen satu sama lain. Saat pesta pernikahan, Amanda memegang bendera hitam bergambar tengkorak sebagai simbol suaminya.

Kini Amanda tinggal di Belfast, Irlandia, dan menyatakan diri aseksual alias selibat. (ian)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top