Amerika Serikat

Kirimkan Foto Bugilnya ke Anak SMP, Miss Kentucky Ditangkap

publicanews - berita politik & hukumRamsey BethAnn Bearse ketika memenangkan Miss Kentucky 2014, masih dengan nama gadisnya Ramsey Carpenter. (Foto: Miss Kentucky)
PUBLICANEWS, Charleston - Miss Kentucky 2014 Ramsey BethAnn Bearse (28) ditangkap polisi karena mengirim foto-foto bugilnya kepada murid pria berusia 15 tahun. Pengadilan Negeri Kanawha, West Virginia, Amerika Serikat, sudah menerima surat dakwaan dari kejaksaan, Sabtu (8/12).

Bearse, yang kini menjadi guru IPA di SMP Andrew Jackson, West Virginia, ditangkap pada Jumat (7/12) setelah ibu sang ABG melaporkan ke polisi.

Jaksa mendakwa Bearse yang sudah bersuami itu mengirimkan empat buah foto telanjangnya melalui media sosial Snapchat ke ponsel murid kelas VIII tersebut.

Laman nypost.com, Minggu (9/12), mengutip pernyataan Kantor Kejaksaan yang mengungkapkan bahwa Bearse mengakui mengirim foto-foto tersebut pada Agustus 2018 hingga Oktober 2018. Baik Bearse maupun sang murid sama-sama tinggal di Kanawha County.

"Kami masih menyelidiki apakah ada korban di bawah umur lainnya," kata pernyataan tersebut. Bearse terancam hukuman maksimal 20 tahun dan denda 100 ribu dolar AS atau sekitar Rp 1,4 miliar.

Bearse, yang juga pernah mengikuti ajang Miss USA 2015 dengan nama gadisnya Ramsey Carpenter, menolak berkomentar seusai sidang sela di Pengadilan Kanawha. "Saya tidak akan berkomentar untuk saat ini," ujarnya, seperti ditulis usnews.com.

Wanita blonde tersebut telah menghapus semua akun media sosialnya setelah penangkapan dua hari lalu. Ia menikah dengan Charles 'Chas' Bearse pada Juli 2016 dan belum dikaruniai anak. (oca)

Berita Terkait

Komentar(2)

Login
  1. Iis_osya @iis_osya10 Desember 2018 | 09:04:49

    Coba kurim uang aja ke muridnya. Pasti lain hasilnya.

  2. Anak Gaul @gakasikah09 Desember 2018 | 15:55:39

    Macem macem bae kelakuan bule. Kena batunya dong. Kirim kita kita juga dong ha ha ha....wkwkwk

Back to Top