Hongkong

Putri Jackie Chan Resmi Nikahi Pasangan Hawanya

publicanews - berita politik & hukumEtta Ng Chok Lam dan Andi Autumn (Foto: The Star)
PUBLICANEWS, Hongkong - Pasangan Etta Ng Chok Lam dan Andi Autumn akhirnya resmi menikah. Foto-foto pernikahan pasangan lesbian ini mereka unggah lewat akun instagram, Senin (26/11). Etta (19) adalah anak aktor laga kesohor Jackie Chan.

Adapun Andi merupakan selebgram asal Kanada. Keduanya menikah pada Kamis (8/11) lalu. Mereka mengenakan gaun pengantin yang serba putih.

"Cinta tidak diragukan lebih kuat dari darah,” tulis Etta. Ia seolah menyindir Jackie yang tak merestui pernikahan itu, seperi dikutip The Star, Senin (26/11) kemarin.

"Dengan cinta kita kembali. Rumah saya adalah Hongkong, kota yang indah penuh kehidupan dan gairah,” ujar anak Jackie dengan pasangan selingkuhannya eks Ratu Kecantikan sekaligus artis Elaine Ng itu.

"Kami semua terluka tetapi jika Anda dapat memimpikan cinta, Anda dapat menemukannya. Cinta itu baik, tidak menghakimi. Cinta adalah kekuatan dan kelemahan. Cinta bisa membuat berubah. Cinta menang!" ujar Etta seolah memberi nasihat.

Anak Jackie Chan Hidup di Kolong Jembatan dan Lesbian

Sejoli sesama Hawa itu mulai menjalin kasih sejak 2017. Etta menyusul Autumn ke Kanada. Elaine yang telah berpisah dengan Jackie tak setuju Etta lesbi, Etta pun memilih keluar rumah ketika masih SMA. Ia menggelandang bersama Autumn.

Bahkan pada April 2018 lalu, untuk menarik simpati mereka membuat video di Youtube. Alih-alih mendapat perhatian, Elaine malah menyuruh anaknya itu untuk bekerja jika tidak mempunyai uang. 

"Bukannya membuat video lalu bilang ke orang di seluruh dunia kalau mereka bangkrut, dan bicara kalau ia anak Jackie Chan," kata Elaine pedas.

Pernikhan ini terpaut umur 12 tahun. Etta berusia 19 tahun, sementara Autumn 31 tahun. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top