Singapura

Mengoral Pria Mabuk, Satpam Divonis 6 Tahun dan Dicambuk

publicanews - berita politik & hukumDi toilet inilah Satpam Low Chin Kin melakukan serangan seksual terhadap pria mabuk. (Foto: TNPsing)
PUBLICANEWS, Singapura - Ada-ada saja ulah Low Chin Kin (35), petugas keamanan di Mal Suntec City ini terangsang melihat seorang pria tergeletak lantaran mabuk. Low, pria, kemudian melakukan oral seks ketika korban tak berdaya di lantai toilet mal tersebut.

Akibat aksi tak senonohnya itu ia divonis enam tahun penjara dan dicambuk tiga kali. Dalam sidang yang berlangsung Rabu (21/11), di Pengadilan Singapura, Low mengaku bersalah atas serangan seksual yang ganjil itu.

Korban yang hanya diidentifikasi sebagai asisten manajer bangunan sebuah perusahaan manajemen aset, mabuk usai pesta alkohol dengan teman-temannya di mal pada 6 Mei 2017.

Ia kemudian pergi ke toilet di lantai dasar, sekitar pukul 01.00 waktu setempat. Saking mabuknya, ia tergeletak di lantai peturasan. Istrinya yang khawatir menelepon ke HP-nya pada pukul 02.45, namun tidak ada jawaban.

Wakil Jaksa Penuntut Umum Eunice Lau mengatakan, korban berusia 36 tahun itu sebetulnya mendengar panggilan telepon dari rumah. Namun ia tidak punya tenaga untuk mengangkatnya.

"Korban terlalu mabuk, bahkan untuk membuka matanya pun tidak sanggup apalagi menggerakkan tangan untuk meraih ponselnya," ujar Jaksa Eunice, seperti dikutip The New Paper, Kamis (22/11).

Satpam Low yang kebetulan juga pergi ke toilet mendapati pria tersebut tergeletak di sampingnya. Alih-alih menolong, Low malah terangsang secara seksual, lalu melakukan seks oral pada pria itu.

Meskipun tidak berdaya, korban merasakan Low melakukan hal yang tak senonoh padanya. Low mengoral pria mabuk itu 15 menit lamanya.

Sekitar pukul 03.15, korban mulai sadar dan menelepon istrinya untuk datang. Keduanya kemudian bergegas melaporkan penyerangan seksual oleh Low ke polisi, lalu melakukan visum ke Rumah Sakit Tan Tock Seng. Polisi menangkap Low berdasarkan rekaman CCTV.

Di Singapura, penyerangan seksual terhadap sesama jenis bisa diancam dengan hukuman hingga 20 tahun penjara, dan denda atau dicambuk. Satpam Low 'beruntung' hanya diganjar enam tahun. (ian)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top