Zimbabwe

Wanita Gugat Pacar Karena Mr P Terlalu Besar

publicanews - berita politik & hukumIlustrasi
PUBLICANEWS, Zimbabwe - Seorang wanita Zimbabwe Silindile Mangena menggugat mantan pacarnya Mugove Kurima karena telah merusak bagian intimnya. Ia mengklaim vaginanya kini dalam kondisi longgar semenjak mereka berhubungan intim pada 2016.

Hubungan Silindile dan pacarnya yang telah beristri itu bubar pada Mei lalu. Sejak itu, wanita 29 tahun itu beranggapan kondisi bagian intimnya tidak serapat sebelum mereka bertemu. Gara-garanya, 'Mr P' milik kekasihnya yang berusia 37 tahun itu terlalu besar dan panjang.

"Wanita muda itu mengklaim bahwa penis besar mantan pacar itu merusak vaginanya," katanya, seperti dikutip dari lama Yan Minggu (11/11). Tidak disebutkan seberapa besar dan panjang ukuran yang ia maksud.

Namun, akibatnya Silindile harus menjalani operasi rekonstruksi untuk mengembalikan bentuk vaginanya. Ia pun harus menyiapkan dana sekitar 150.000 Rand, mata uang Afrika Selatan, atau sekitar Rp 135 juta untuk menyempitkan kembali bagian pribadinya itu.

Silindile telah melayangkan gugatan ke pengadilan setempat. Tujuannya, agar mantan kekasihnya itu bersedia membayar biaya operasi tersebut. Namun, belum ada tanggapan dari Kurima. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top