Brasil

Seranjang dengan Istri Orang, Kelamin Pesepakbola ini Dimutliasi

publicanews - berita politik & hukumDaniel Correa dan Cristiana. (Foto: Merca)
PUBLICANEWS, Sao Paulo - Pesepakbola klub Sao Paulo, Daniel Correa menjemput ajal setelah ia diketahui seranjang dengan istri pengusaha setempat Cristiana. Jenazah gelandang klub sepkabola terkenal Brasil itu ditemukan dengan leher hampir terputus dan buah zakarnya sudah dimutilasi.

Pelaku adalah suami Cristiana, Edson Brittes Junior, yang mengaku menangkap basah pesepakbola 24 tahun itu tengah diranjang bersama istrinya.

Kuasa hukumnya Claudio Dalledone mengatakan, Cristiana mengalami pelecehan ketika tengah tidur. "Dia menggosokkan penisnya ke Christiana dan celana dalam keadaan terbuka," kata Cludio, seperti dikutip dari Daily Mirror, Rabu (7/11).

Edson yang gelap mata kemudian menyeret Correa, memukulinya hingga tak sadarkan diri. Korban kemudian dimasukkan ke bagasi mobil dan disiksa sebelum dibuang ke semak-semak di Kota Sao Jose dos Pinhais pada 27 Oktober dengan kondisi yang mengenaskan.

Polisi setempat mengatakan, Correa tengah mabuk berat usai ikut merayakan pesta ulang tahun ke-18 Alana, putri Edson-Cristiana. Penyidik menilai kecil kemungkinan korban mampu melakukan tindak perkosaan.

"Kondisinya sangat mabuk sehingga tidak mungkin mampu melakukan perkosaan," ujar detektif Amaedu Trevisan.

Kondisi mabuk juga tercermin dari ulah Correa yang mengirimkan foto di ranjang bersama Critiana yang tengah tertidur.

"Aku akan melahap ibu dari gadis yang berulang tahun,” tulis Correa. “dan ayah (Allana) ada di sini,” Correa menambahkan.

Temannya membalas WhatsApp dengan meminta Correa menjauh agar tidak terjadi peristiwa yang mengancam jiwanya. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top