Wakil PM Italia Diputus Pacar Lewat Instagram

publicanews - berita politik & hukumSwafoto terakhir Elisa Isoardi dengan Wakil PM Italia Matteo Salvini di tempat tidur. (Foto: Instagram/@elisaisoardi)
PUBLICANEWS, Roma - Menyedihkan, Wakil PM Italia Matteo Salvini (45) yang populer di media sosial justru 'dicampakkan' oleh pacarnya Elisa Isoardi (35) lewat Instagram.

Melalui akun @elisaisoardi, pembawa acara bincang-bincang di televisi itu menyatakan hubungannya dengan politisi sayap kanan tersebut telah berakhir.

"Non è quello che ci siamo dati a mancarmi, ma quello che avremmo dovuto darci ancora. Gio Evan. Con immenso rispetto dell’amore vero che c’è stato. Grazie Matteo," Elisa menulis, Senin (5/11) tengah malam di Italia atau Selasa (6/11) pagi di Indonesia.

Terjemahan bebas kalimat itu adalah 'Bukan apa yang bisa kami berikan satu sama lain yang akan aku rindukan, tetapi apa yang masih bisa kami berikan. Dengan rasa hormat yang sangat untuk cinta sejati. Terima kasih, Matteo.'

Elisa menyertakan swafotonya tengah bersama Matteo di tempat tidur. Ia tersenyum menghadap kamera, tubuhnya tertutup selimut. Adapun sang Wakil PM tertidur pulas di atasnya, tanpa baju.

Matteo kemudian menanggapi salam perpisahan sepihak Elisa itu lewat akun Facebook-nya. “Saya tidak pernah mengumbar kehidupan pribadi di muka umum. Orang Italia tidak peduli (dengan perpisahan ini). Saya mencintainya, saya memaafkannya. Tentu saja saya juga telah membuat kesalahan," katanya, seperti dikutip The Independent.

Matteo, yang juga Menteri Dalam Negeri dan pemimpin Partai Liga Antimigran, sedang dalam penerbangan ke Ghana ketika Elisa mengumumkan perpisahan mereka lewat Instagram.

Hubungan tiga tahun Elisa-Matteo mengebohkan publik Italia. Keduanya kerap menjadi incaran paparazzi. Maklumlah keduanya pesohor, yang satu di panggung politik, lainnya selebritas dunia hiburan.

Keduanya sering kepergok sedang berlibur di kanal-kanal Venesia hingga pantai-pantai Mediterania. Majalah-majalah gosip menempatkan 'foto colongan' mereka sebagai sampul muka.

Jumat (2/11) pekan lalu, sebuah jajak pendapat menunjukkan bahwa sebagian besar orang Italia memandang Matteo lebih layak sebagai Perdana Menteri ketimbang Giuseppe Conte, PM sesungguhnya.

Belum diketahui penyebab putusnya asmara keduanya. Matteo adalah duda dua anak sejak 2010, sedangkan Elisa belum pernah terdengar menikah --ia mantan Miss Cinema dalam ajang Ratu Italia 2000. (ian)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top