Polisi Thailand Tangkap Pemilik Klub Penggemar Seks dengan Hewan

publicanews - berita politik & hukumKepolisian Chiang Mai menginterogasi pemilik klub penggemar hubungan seksual dengan anjing. (Foto: Watchdog Thailand)
PUBLICANEWS, Chiang Mai - Pria pemilik 'klub penggemar seks dengan binatang' atau bestiality Thailand ditangkap berkat laporan LSM hak-hak binatang Watchdog Thailand (WDT).

WDT meneliti klub Bobo di utara ibukota Chiang Mai itu selama setahun dan menyerahkan bukti video hubungan seks dengan seekor anjing kepada polisi. Anggota WDT, yang didanai oleh badan amal Yayasan Soi Dog, menyamar untuk mengumpulkan bukti kejahatan seksual manusia terhadap anjing dan kucing.

Menurut laporan tersebut, pemilik klub membuat akun grup Bobo lewat aplikasi chat Line. Mereka yang tertarik menonton video orang berhubungan seks dengan anjing wajib membayar 200 Baht, sekitar Rp 92 ribu rupiah.

Sebulan sekali, pemilik menggelar pertemuan dengan anggota grup di klub Bobo. Ada 10 anjing terlatih yang siap melayani 'nafsu binatang' pria atau wanita dengan kecenderungan seks menyimpang.

Klub Bobo ternyata berlokasi di Distrik Sankamphaeng, Provinsi Chiang Mai. Begitu mengetahui lokasi tersebut, WDT melaporkannya ke polisi.

Menurut Undang-undang Pencegahan Kekejaman dan Kesejahteraan Hewan Thailand, hukuman bagi pelaku kekejaman terhadap binatang adalah dua tahun penjara dan denda 40 ribu Baht atau sekitar Rp 18,2 juta.

Pria Thailand Dinyatakan Buron Karena Menghamili Anjing

Seorang juru bicara WDT yang menolak disebut identitasnya mengatakan, Kepolisian Chiang Mai telah menangkap sejumlah member klub Bobo. "Penangkapan telah dilakukan terhadap anggota klub Bobo, kami menyerahkan identititas, nama dan profil mereka. Kami tidak dapat mengungkapkannya saat ini," ujarnya, seperti ditulis laman South China Morning Post, Senin (5/11).

Tindakan kepolisian terhadap anggota klub Bobo ini merupakan kasus keempat terkait kekejaman terhadap binatang di Thailand dalam beberapa pekan terakhir. Tidak semuanya soal seks menyimpang dengan anjing, ada juga kasus wanita DJ menyiksa kucing demi kesenangan.

Pendiri Soi Dog, John Dalley, mengatakan ia senang melihat pendiri klub Bobo ditahan polisi. "Orang cabul ini telah beroperasi sejak lama dan akhirnya tertangkap. Kami berharap pengadilan tidak menoleransi tindakan sadis ini," katanya.

Pemimpin klub Bobo menyangkal semua tuduhan terhadapnya. Menurutya, anjing yang mati setelah dipaksa melayani hasrat bejat anggotanya karena diracun oleh orang tak dikenal. (oca)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top