Malaysia

Pria Ini Kerap Kuntit Gadis, Lalu...

publicanews - berita politik & hukumPria berkaus garis-garis yang kepergok memotret gadis di depannya, lalu berbuat cabul di belakangnya. (Foto: Facebook/Kenny Wong)
PUBLICANEWS, Ipoh - Hati-hati jika Anda pergi ke Ipoh, Malaysia. Ada pria paruh baya yang kerap menguntit perempuan dan kemudian (maaf) beronani di belakangnya.

Kepolisian saat ini tengah memburu pria tersebut menyusul fotonya tengah melakukan tindakan tak senonoh itu di Mal Ipoh Parade. Empat seri foto tersebut viral setelah diunggah saksi Kenny Wong lewat akun Facebook.

"Anda sudah tua dan seharusnya bisa menjadi kakek yang baik. Menjijikkan melihat Anda mengambil foto gadis muda secara tidak pantas," Wong menulis di laman Facebook-nya, seperti ditulis The Star, Kamis (8/2).

Aksi cabul itu terjadi pada Minggu (4/2) lalu. Wong ketika itu berada di belakang Pak Tua tersebut. Ia melihat gelagat buruk, orang tersebut menguntit seorang gadis, lalu memotretnya dari belakang menggunakan ponsel.

Sambil memandangi foto hasil jepretannya dan masih di belakang gadis tersebut, pria itu kemudian masturbasi. Wong diam-diam mengabadikan peristiwa tersebut..

"Jika bukan karena ibu saya yang menghentikan saya, Anda pasti akan dipermalukan di depan umum," katanya.

Unggahan itu telah disebar ke 2.500 warganet dan mendapat 635 komentar. Seorang wanita mengaku mengenali wajah pria tak senonoh tersebut sebagai pelaku pencabulan terhadapnya pada 20 tahun lalu. Perisitiwanya nyaris sama.

Yang lain berkomentar bahwa ia pernah melihat tersangka berjalan-jalan di sebuah pasar malam sambil terus-menerus menggosok bagian pribadinya.

Kepala Kepolisian Distrik Ipoh Mohd Ali Tamby telah menerima laporan dari korban, setelah ia melihat akun Facebook milik Wong.

"Kami masih mencari tersangka dan kami mendesak saksi-saksi lain untuk melapor," katanya lewat pesan WhatsApp. (ian)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top