Agnez Mo Dipuji Majalah Vogue

publicanews - berita politik & hukumAgnez Mo. (Foto: Twitter/@agnezmo)
PUBLICANEWS, California - Usai merilis video single Long as I get Paid dari album internasional pertamanya 'X', penyanyi Agnez Mo (31) mendapat pujian dari majalah fashion internasional Vogue. Wanita yang bernama asli Agnes Monica Muljoto ini dinilai tidak pernah setengah-setengah dalam melakukan sesuatu.

Di dalam video tersebut, pemain sinetron Pernikahan Dini itu memimpin para penari latarnya untuk melakukan sebuah koreografi yang kompleks di Pacific Palisades, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Ia bahkan terlihat beberapa kali menggunakan pakaian yang berbeda, Balmain, Chanel vintage, bahkan pakaian tradisional Indonesia.

Agnez mengatakan, lokasi syuting tersebut adalah pilihannya sendiri. Hal itu untuk memastikan apa yang ia bayangkan dapat terwujud.

"Saya adalah kritikus terbesar saya sendiri, dan ingin segalanya sempurna," ujar Agnez, seperti dikutip Vogue, Rabu (11/10). "Ini bukan tentang kesombongan, ini tentang menyadari bahwa saya sedang berkembang dan saya bergerak ke arah yang benar," ia menambahkan.

Agnez mengaku sebagai fashion rule breaker yang gemar tantangan. Ia tidak ingin terjebak sekadar ingin dianggap berbeda.

"Tujuan saya adalah menjadi diri saya sendiri. Saya tumbuh dengan melihat banyak budaya yang berbeda, mendengarkan semua jenis musik, mempelajari semua referensi dan itulah yang membuat saya menjadi diri saya sekarang. Itu adalah sesuatu yang saya ingin orang-orang lihat," ia menegaskan.

Agnez dikelilingi oleh orang-orang berbakat di bidangnya, seperti penata rias Monica Rose, makeup artist Mylah Morales, dan penata rambut Larry Sims. Mereka menciptakan serangkaian identitas visual untuk klip video ini.

Morales bahkan memuji Agnez dengan membandingkannya dengan bintang pop yang menjadi fashion influencer dunia, Rihanna. "Agnez memiliki visinya tentang apa yang dia inginkan, dan itu penting saat Anda bekerja dengan seorang seniman," ujarnya.

Hingga saat ini video single Agnez tersebut telah ditonton lebih dari 13 juta orang di dunia. (m-01)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top