KPK Panggil Lagi eks Kepala BP Bintan Mardiah

publicanews - berita politik & hukumKepala DP3KB Bintan Mardiah usai diperiksa di Mapolres Tanjungpinang, Kepri, 25 Februari 2021. (Foto: lintaskepri)
PUBLICANEWS, Jakarta - KPK menjadwalkan pemeriksaan lima orang saksi dalam penyidikan kasus pengaturan barang kena cukai di Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Bintan 2016-2018.

"Hari ini pemeriksaan saksi di Polres Tanjungpinang," ujar Plt Jubir KPK Ali Fikri dalam rilisnya, Senin (5/4).

Para saksi yang dipanggil yakni eks Kepala Badan Pengelola Bintan Mardiah, yang kini Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3KB). Kemudian Kasubag Fasilitasi dan Koordinasi Pimpinan Kabupaten Bintan/ajudan Bupati Bintan Rizki Bintani, dan Anggota (2) Bidang Pelayanan Terpadu BP Bintan Yurioskandar.

KPK Amankan Dokumen dari Rumah eks Kepala BP FTZ Bintan

Lalu staf Bidang Perindag dan Penanaman Modal Badan Pengusahaan Bintan dan Kabid Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan di DPMPTSP Kabupaten Bintan Alfeni Harmi dan pensiunan PNS Restauli.

Rumah Mardiah di Jalan Haji Ungar, Bintan, pernah digeledah KPK. Ia sudah dua kali diperiksa KPK di Mapolres Tanjungpinang.

Kasus yang tengah disidik KPK ini adalah soal dugaan pengaturan cukai rokok ilegal di Kawasan Perdagangan Bebas Bintan. KPK belum mengumumkan tersangka maupun konstruksi perkaranya. (han)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top